Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Inspirasi Hidup Sehat
Apapun Jenis Dan Program Diet Anda Pasti Gagal

Apapun Jenis Dan Program Diet Anda Pasti Gagal

Iya, saya amati dan akhirnya jadi yakin bahwa apapun jenis dan program diet Anda, pasti GAGAL! Coba jujur pada diri sendiri. Sudah berapa jenis program atau metode diet yang dijalani? Sebagian besar pasti sudah berulang-kali menerapkan program diet yang berbeda. Sudah berhasil dietnya? Belum?

Itulah kenapa sampai muncul pernyataan bahwa apapun jenis dan program diet Anda, pasti GAGAL! Dan sebenarnya masalah bukan pada jenis atau program dietnya. Masalah terbesar adalah pada diri sendiri. Betul? Berikut ini ada beberapa penjabaran lebih spesifik mengapa program diet Anda tidak kunjung membuahkan hasil memuaskan:

1. Kurang Yakin
Ini hal mendasar. Situasinya seperti ini: Saat berselancar di dunia maya, Anda melihat, membaca, dan mendengar banyak sekali pilihan produk, program, metode, cara diet. Dan hampir semua yang Anda lihat itu mengemukakan cara instan, produk paling unggul, cukup hanya dengan makan ini atau minum itu, maka dijamin diet Anda akan berhasil.

Dalam alam bawah sadar Anda justru mempertanyakan, "Bener nggak sih, cara atau produk ini bisa berhasil?" Sebenarnya itu manusiawi, sebagai reaksi dari apa yag dilihat, namun sebaiknya Anda yakin dahulu pada program atau cara diet yang akan Anda jalani.

2. Kurang Niat
Yang kedua kurang niat, ada hubungannya dengan poin nomor 1. Setelah melihat atau membaca berbagai macam cara dan produk diet, biasanya agak bingung malahan, karena kelebihan atau kebanyakan informasi. Ujungnya kurang yakin, jadinya kurang niat. 

Semacam sudah berasa malas dan ogah-ogahan sebenarnya. Makanya, selain keyakinan pada produk dan metodenya, yang tidak kalah penting adalah niat. Kalau keyakinan itu sebagai semangat awal. Maka niat adalah pemicu berikutnya untuk segera ambil keputusan jalankan program dietnya.

3. Menyepelekan Pentingnya Diet
Sampai sekarang mungkin masih jadi semacam misteri tak terpecahkan, mengapa rata-rata orang menyepelekan pentingnya diet. Satu pendapat karena diet dipandang sebagai sebuah pengalihan pola makan, pengurangan porsi makanan yang cenderung menyiksa. Karena sudah terbiasa makan enak, makanan lezat. Biarpun itu tidak sehat.

Padahal sebenarnya diet tidak sesempit itu cakupannya. Diet bisa jadi hanya mengatur pola makan saja. Yang biasanya tidak disiplin waktunya, bisa dimulai untuk disiplin. Buat seseorang yang tidak pernah diet, pengaturan disiplin waktu makan itu sudah sangat bagus.

4. Produk Kurang Bermutu
Sudah jadi rahasia umum, yang bukan rahasia lagi tentunya. Begitu banyak teman, saudara kita dengan gencarnya mempromosikan produk-produk yang diklaim bisa menurunkan berat badan sekian kilo dalam waktu hanya beberapa hari.

Mungkin memang bisa, tapi kembali lagi pada pameo "Ada harga, ada rupa" harusnya orang bisa berpikir dengan baik bagaimana harga mempengaruhi mutu. Tentunya mutu tinggi tidak bisa dengan harga yang rendah. Sebagaimana humor tukang becak bertarif 10.000 ditawar 1.000. Lalu becaknya ngebut. Waktu diprotes dia berkilah, "1.000 kok mau minta selamat!"

Ya, tubuh Anda bukan barang murahan, mengapa harus diisi produk murahan?

5. Tidak Disiplin
Saat sudah memutuskan untuk melakukan detox atau diet, kedisiplinan mutlak jadi syarat utama. Tidak usah tawar-menawar, semua demi kebaikan dan keberhasilan Anda. Dan sebenarnya kalau mau jujur, faktor ini rata-rata yang jadi biang kegagalan diet Anda.

Coba sekarang tengok di meja makan, atau lemari obat Anda, produk diet apa saja yang masih ada tersimpan di sana, dan mungkin baru berkurang seperempat, setengah? Itu cerminan tidak disiplinnya Anda jalankan program detox atau diet.

Masih mau diulangi lagi?

6. Tidak Ada Pendamping
Ini faktor pelengkap yang membuat program diet Anda semakin terpuruk. Ayo coba buka-buka deh Instagram atau sumber informasi lain misalnya tentang Chris Hemsworth atau aktor-aktor lain. Rata-rata mereka punya personal coach untuk memastikan keberhasilan program diet mereka. Program pembentukan badan mereka.

Pendamping atau personal coach ini yang jadi mentor, reminder, dan penyemangat menjalankan program diet, sehingga, walaupun belum berhasil sempurna, yakinlah bahwa pencapaian keberhasilannya akan jauh melebihi ekspektasi Anda.

***

Sudah enam poin soal apapun jenis dan program diet Anda, pasti GAGAL! Sekarang tinggal Anda evaluasi lagi yang kemarin-kemarin dijalani, kalau masih mengandung enam poin seperti di atas, ya jangan berharap diet atau detox Anda akan berhasil.

Berita bagusnya, kami memiliki produk dan program detox plus bonus diet yang In Syaa Allah bebas riba, eh, maksudnya bebas enam poin penyebab apapun jenis dan program diet Anda, pasti GAGAL! Terutama di poin yang ke enam. Berkaitan dengan poin ke empat, yaitu karena tak perlu dipertanyakan lagi jika produk kami adalah produk bermutu tinggi, maka sebagai layanan purna jual (bahasa kerennya after sales service) Anda berhak memperoleh personal coach.

Yaitu semua dari kami di DetoxYourBody secara sotomatis jadi personal coach Anda untuk memastikan keberhasilan program detox diet Anda. Dan itu bukan hanya pemanis bibir saja karena semakin hari semakin terbukti dengan semakin banyaknya testimoni keberhasilan. Dan dengan semakin tumbuh pesatnya program detox dan diet kami.

Silahkan segera menghubungi konsultan diet atau personal coach detox Anda di website atau blog ini.

Terms: Gagal Diet, Alasan Gagal Diet, Akibat Gagal Diet, Artis Gagal Diet, Akibat Gagal Diet Mayo, Aku Gagal Diet, Cerita Gagal Diet, Ciri2 Gagal Diet, Gagal Diet Detox, Gagal Dalam Diet, Diet Gagal Kenapa, Diet Gagal Karena,  Penyebab Gagal Nya Diet, Gagal Diet Sehari, Diet Selalu Gagal, Sebab Gagal Diet, Sering Gagal Diet, Solusi Gagal Diet, Diet Gagal Total, Kenapa Diet Gagal Terus, Diet Tapi Gagal Terus, Diet Tapi Gagal, Diet Tanpa Gagal, Tanda Gagal Diet, Wanita Gagal Diet, Diet Yang Gagal.










Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Inspirasi Hidup Sehat Lainnya
Keringat Dingin
Keringat Dingin
Rabu, 16 Maret 2016 16:53 WIB
Kepanikan, tegang dan stres adalah beberapa faktor psikis yang dapat memicu munculnya keringat dingin. Namun lebih jauh, ternyata keringat dingin juga dapat menandakan gangguan kesehatan yang kemungkinan dapat memicu kondisi yang cukup berbahaya sehingga penderitanya harus segera mendapat pertolongan.
Kebiasaan yang merusak sperma
Kebiasaan yang merusak sperma
Jum'at, 18 Maret 2016 09:12 WIB
Kebiasaan memangku laptop ketika sedang bekerja menggunakan laptop, bisa menurunkan kualitas produksi sperma pada lelaki
Keperkasaan dan Kepercayaan Diri Seorang Pria
Keperkasaan dan Kepercayaan Diri Seorang Pria
Senin, 06 Juni 2016 12:35 WIB
Keperkasaan atau kejantanan pria bukan sekedar masalah fisik dan biologis, tapi menyangkut emosi dan kepercayaan diri. Saya tak bermaksud mengagungkan seksualitas, hanya berusaha memahami tentang salah satu kebutuhan dasar seorang pria.
Perut Buncit No
Perut Buncit No
Selasa, 22 Maret 2016 15:55 WIB
Banyak yang beranggapan orang dengan perut buncit identik dengan orang kaya. Nah loh...Ini sudah tidak jamannyalagi. Orang yang kaya

Perlu Bantuan?

Hai, Saya TARJUM SAHMAD Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 085221074133 atau melalui:.

Hubungi Saya