Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Inspirasi Hidup Sehat
Resep Panjang Umur Dan Awet Muda

Resep Panjang Umur Dan Awet Muda

Resep Panjang Umur, Resep Panjang Umur Dan Awet Muda, Resep Panjang Umur Sehat Dan Sembuh, Resep Panjang Umur Menurut Islam, Resep Panjang Umur Orang Jepang, Resep Panjang Umur Dan Sehat, Resep Panjang Umur Sehat Dan Sembuh Tan Shot Yen, Resep Panjang Umur Sehat, Resep Panjang Umur Ala Nabi, Resep Panjang Umur Hindari 5 Hal Ini.

Banyak orang mencari resep panjang umur. Keinginan hampir semua orang di dunia ini kalau tidak terlalu ekstrem yaitu ingin hidup selamanya, setelah disadari itu tidak mungkin, maka orang pun jadi berharap untuk paling tidak punya usia panjang, dengan harapan hidup lebih lama. Karena ya, dunia ini bagi sebagian orang memang penuh berisi kenikmatan.

Ada banyak resep untuk bisa panjang umur, bisa dari aspek fisik maupun mental. Salah satunya adalah seperti apa yang disampaikan Dr. Allan Greenberg, MD. Beliau adalah seorang pensiunan dokter di luar negeri (Silahkan googling untuk crosscek dan memastikan). Berikut ini pernyataan beliau:

"Sebagai seorang pensiunan dokter, saya bisa jujur mengatakan bahwa kecuali jika Anda berada dalam sebuah kecelakaan serius, kesempatan terbaik Anda untuk hidup hingga usia lanjut adalah hindari dokter dan rumah sakit. Dan belajar tentang nutrisi, herbal dan bentuk lain dari obat alami. Kecuali Anda cukup beruntung memiliki seorang dokter naturopati. Hampir semua obat beracun dan dirancang hanya untuk mengobati gejala. Dan tidak menyembuhkan siapa pun."

"As a retired physician, I can honestly say that unless you are in a serious accident, your best best chance of living to a ripe old age is to avoid doctors and hospitals, and learn nutrition, herbal medicine and other forms of natural medicine unless you are fortunate enough to have a naturopathic physician available. Almost all drugs are toxic and are designed only to treat symptoms and not to cure anyone."

Dr. Allan Greenberg, MD

Dari pernyataan di atas semakin jelaslah bahwa detox atau detoks, sebuah proses detoksifikasi dari DetoxYourBody bisa jadi pilihan terbaik. Apa sebab? Karena memenuhi apa yang disampaikan oleh Dr. Allan Greenberg, MD. Produk yang terbuat dari herbal, dan bisa digunakan untuk keperluan menghindari dokter dan rumah sakit. Dengan melakukan detox secara berkala, tubuh kita akan jauh lebih sehat dan bugar, sekaligus membuang racun-racun masa lalu di mana kita masih sering menggunakan produk-produk obat yang berisi racun.










Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Inspirasi Hidup Sehat Lainnya
6 Tanda Gangguan Jantung yang Sering Disepelekan
6 Tanda Gangguan Jantung yang Sering Disepelekan
Senin, 14 Maret 2016 16:35 WIB
Agar jantung berfungsi dengan baik dan terhindar dari serangan jantung, anda bisa mengonsumsi ProArgi-9+ ® 1-2 sachet per hari.
Anda butuh serat....
Anda butuh serat....
Rabu, 16 Maret 2016 16:14 WIB
Manfaat Nutribust : Antioksidan Kuat, Menguatkan Sistem kekebalan tubuh
Rahasia Kulit Kencang, Mulus dan Cerah
Rahasia Kulit Kencang, Mulus dan Cerah
Selasa, 14 Juni 2016 16:08 WIB
Perhatikan foto selfie di atas. Linda (kiri) dan Vania (kanan). Menurut anda terpaut berapa tahun usia kedua perempuan cantik ini? Apakah mereka berdua tampak seperti ibu dan anak atau lebih mirip kakak adik?
Solusi Holistik Pemulihan Depresi & Bipolar
Solusi Holistik Pemulihan Depresi & Bipolar
Jum'at, 10 Juni 2016 23:57 WIB
Setelah 24 tahun (1992 – 2016) saya mencari-cari jawaban yang meyakinkan dari 3 pertanyaan atas apa yang terjadi pada diri saya sendiri, pikiran dan perasaan saya, akhirnya saya mendapatkan jawabannya dari seorang dokter spesialis penyakit dalam dan jantung yang percaya dan mendalami pengobatan timur (India dan China).
Rekomendasi Produk
Kanker Payudara
Paket kesehatan untuk kanker payudara, hindari makanan berlemak, gorengan, santn dan produk kedelai, dan produknya meliputi Noni Plus dan Spirulina. Produk dietary suplement / suplemen makanan digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan dan regenerasi sel-sel serta meningkatkan daya tahan tubuh sehingga diharapkan tubuh dapat memperbaiki gangguan kesehatan sendiri. Penggunaan suplemen makanan bukan sebagai obat atau menggantikan pengobatan, tetapi mendukung pengobatan medis yang sudah diberikan. Jarak antara produk suplemen makanan dengan obat medis adalah +-1.5 jam sebelum atau sesudah obat medis. Info detail dapat menghubungi konsultan detox di bawah ini

Rp 785.200
Rp 785.200




Perlu Bantuan?

Hai, Saya TARJUM SAHMAD Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 085221074133 atau melalui:.

Hubungi Saya