Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Inspirasi Hidup Sehat
Resep Panjang Umur Dan Awet Muda

Resep Panjang Umur Dan Awet Muda

Resep Panjang Umur, Resep Panjang Umur Dan Awet Muda, Resep Panjang Umur Sehat Dan Sembuh, Resep Panjang Umur Menurut Islam, Resep Panjang Umur Orang Jepang, Resep Panjang Umur Dan Sehat, Resep Panjang Umur Sehat Dan Sembuh Tan Shot Yen, Resep Panjang Umur Sehat, Resep Panjang Umur Ala Nabi, Resep Panjang Umur Hindari 5 Hal Ini.

Banyak orang mencari resep panjang umur. Keinginan hampir semua orang di dunia ini kalau tidak terlalu ekstrem yaitu ingin hidup selamanya, setelah disadari itu tidak mungkin, maka orang pun jadi berharap untuk paling tidak punya usia panjang, dengan harapan hidup lebih lama. Karena ya, dunia ini bagi sebagian orang memang penuh berisi kenikmatan.

Ada banyak resep untuk bisa panjang umur, bisa dari aspek fisik maupun mental. Salah satunya adalah seperti apa yang disampaikan Dr. Allan Greenberg, MD. Beliau adalah seorang pensiunan dokter di luar negeri (Silahkan googling untuk crosscek dan memastikan). Berikut ini pernyataan beliau:

"Sebagai seorang pensiunan dokter, saya bisa jujur mengatakan bahwa kecuali jika Anda berada dalam sebuah kecelakaan serius, kesempatan terbaik Anda untuk hidup hingga usia lanjut adalah hindari dokter dan rumah sakit. Dan belajar tentang nutrisi, herbal dan bentuk lain dari obat alami. Kecuali Anda cukup beruntung memiliki seorang dokter naturopati. Hampir semua obat beracun dan dirancang hanya untuk mengobati gejala. Dan tidak menyembuhkan siapa pun."

"As a retired physician, I can honestly say that unless you are in a serious accident, your best best chance of living to a ripe old age is to avoid doctors and hospitals, and learn nutrition, herbal medicine and other forms of natural medicine unless you are fortunate enough to have a naturopathic physician available. Almost all drugs are toxic and are designed only to treat symptoms and not to cure anyone."

Dr. Allan Greenberg, MD

Dari pernyataan di atas semakin jelaslah bahwa detox atau detoks, sebuah proses detoksifikasi dari DetoxYourBody bisa jadi pilihan terbaik. Apa sebab? Karena memenuhi apa yang disampaikan oleh Dr. Allan Greenberg, MD. Produk yang terbuat dari herbal, dan bisa digunakan untuk keperluan menghindari dokter dan rumah sakit. Dengan melakukan detox secara berkala, tubuh kita akan jauh lebih sehat dan bugar, sekaligus membuang racun-racun masa lalu di mana kita masih sering menggunakan produk-produk obat yang berisi racun.










Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Inspirasi Hidup Sehat Lainnya
Gangguan Persendian
Gangguan Persendian
Selasa, 22 Maret 2016 15:49 WIB
Saat Anda bertambah tua, tulang rawan menjadi lebih keras, lebih rapuh, dan lebih mudah rusak
---- Mandi ~ Sehat -----
---- Mandi ~ Sehat -----
Jum'at, 18 Maret 2016 18:21 WIB
Mandi adalah kebiasaan yang dimiliki oleh semua orang, apalagi mandi pasti sudah biasa dilakukan dari kecil. Mungkin selama ini, anda tidak pernah memikirkan tata cara mandi yang benar, asal anda sudah mengguyurkan air ke badan, memakai shampoo dan menggunakan sabun mandi serta sabun cuci muka, pasti anda sudah merasa bersih. Namun ternyata, taukah anda kalau sebenarnya tata cara mandi yang benar akan menjauhkan anda dari penyakit influenza dan masuk angin?
Why Detox ?
Why Detox ?
Rabu, 16 Maret 2016 17:02 WIB
"Detox” adalah proses pengeluaran racun (toksin) dari dalam tubuh. Toksin bukan racun seperti bisa ular atau racun serangga, tapi zat yang menumpuk di dalam tubuh dan bersifat merusak.
YAKINKAH ANDA, USUS ANDA BERSIH?
YAKINKAH ANDA, USUS ANDA BERSIH?
Senin, 21 Agustus 2017 06:31 WIB
Gaya hidup modern membuat usus Anda dapat menyimpan sekitar 4 kg dari sisa pencernaan yang memiliki dampak yang sangat buruk pada hati, ginjal dan paru-paru. Dan ini adalah penyebab sebenarnya dari hampir semua penyakit.
Rekomendasi Produk
Amandel Ringan
Paket kesehatan untuk amandel ringan disarankan mengkonsumsi liquid chlorophyll dan spirulina synergy. Produk dietary suplement / suplemen makanan digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan dan regenerasi sel-sel serta meningkatkan daya tahan tubuh sehingga diharapkan tubuh dapat memperbaiki gangguan kesehatan sendiri. Penggunaan suplemen makanan bukan sebagai obat atau menggantikan pengobatan, tetapi mendukung pengobatan medis yang sudah diberikan. Jarak antara produk suplemen makanan dengan obat medis adalah +-1.5 jam sebelum atau sesudah obat medis. Info detail dapat menghubungi konsultan detox di bawah ini

Rp 633.100
Rp 633.100




Perlu Bantuan?

Hai, Saya TARJUM SAHMAD Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 085221074133 atau melalui:.

Hubungi Saya