Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Inspirasi Hidup Sehat
Gaya Hidup Sehat Keluarga Kecil Kami

Gaya Hidup Sehat Keluarga Kecil Kami

 

Kami selalu berusaha menjaga gaya hidup dan pola makan sehat. Kami memulainya dari diri sendiri dan kami tularkan kepada kedua putri kami. Kami melakukan pola hidup sehat untuk memberi contoh kepada putri-putri kami, agar mereka mamahami, lalu melakukan dan akhirnya menjadi kebiasaan.

 

Kami juga sangat selektif memilih makanan untuk kebutuhan keluarga. Kami berusaha sebisa mungkin menghindari makanan olahan dan makanan cepat saji yang kemungkinan mengandung bahan-bahan yang berbahaya untuk tubuh seperti bahan pengawet dan pewarna.

 

Untuk memenuhi nutrisi yang dibutuhkan tubuh, produk-produk herbal berkualitas tinggi selalu menjadi pilihan utama kami untuk merawat dan menjaga kesehatan, baik untuk perawatan bagian dalam maupun bagian luar tubuh. Kebetulan sejak 8 tahun yang lalu saya memasarkan produk-produk herbal. Tentu saja, selain menjual, kami juga mengkonsumsi produknya dan merasakan khasiatnya.

 

Senang sekali melihat kedua putri kami yang tumbuh sehat, cerdas dan ceria. Istri tercinta juga sangat pandai merawat diri, di usia yang sudah menginjak 35 masih terlihat cantik dan menawan, sehingga tak pernah bosan saya memandangnya…hehe.

 

Dan tentu saja, saya sendiri (43 th) sebagai kepala keluarga dan tulang punggung keluarga, harus pandai-pandai menjaga kesehatan, stamina, vitalitas dan kebugaran fisik dan psikis, agar selalu tampil prima di setiap kesempatan dan bisa memberikan yang terbaik untuk keluarga tercinta. Saya kurang suka makanan berlemak dari bahan hewani. Saya lebih suka makanan dari bahan-bahan tumbuhan yang lebih sehat dan alami.

 

Konsumsi suplemen herbal sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari pola makan saya sehari-hari. Karena sebelum saya bisa menawarkan, meyakinkan dan menjual produk-produk yang saya pasarkan ke konsumen, saya harus mengkonsumsi dan merasakan sendiri khasiat produknya. Dengan mengkonsumsi dan merasakan khasiat produknya, saya lebih yakin dengan khasiat produk nya. Dengan modal keyakinan itulah saya juga bisa meyakinkan konsumen untuk membeli dan mengkonsumsi produknya.

 

Saya mengonsumsi produk herbal, bukan hanya untuk meyakinkan konsumen, tapi merupakan bagian dari upaya memenuhi kebutuhan nutrisi untuk tubuh saya sendiri. Dan selama 8 tahun lebih mengkonsumsi produk-produk suplemen herbal, saya sudah banyak sekali mendapatkan manfaat untuk menjaga dan meningkatkan kualitas kesehatan fisik dan psikis saya.

 

Dengan rutin mengonsumsi produk-produk suplemen herbal, Alhamdulillah saya bersyukur sekali kepada Allah, secara pribadi saya merasakan kondisi kesehatan fisik dan psikis yang sangat baik dan sangat stabil. Walaupun usia terus bertambah dan tentu saja beban fisik dan psikis juga bertambah, satamina, daya tahan tubuh dan vitalitas bukan hanya stabil tapi cenderung meningkat. Nikmat kesehatan inilah yang tak ternilai harganya inilah yang sangat membahagiakan saya.

 

Demikianlah gambaran sekilas pola hidup sehat yang kami praktikkan di keluarga kecil kami. Karena bagi kami segala hal, termasuk masalah kesehatan harus dimulai dari diri-sendiri dan keluarga. Setelah itu, kami berusaha menularkan dan mempromosikan gaya hidup sehat ini kepada keluarga terdekat, kerabat, sahabat dan masyarakat luas.

 

P.S. Sekedar informasi, jika Anda mau tahu apa dan bagaimana produk herbal andalan keluarga kami dan keluarga mitra-mitra bisnis kami, silakan hubungi Konsultan Detox yang memberikan link artikel ini kepada anda (lihat di bagian paling website ini).










Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Inspirasi Hidup Sehat Lainnya
Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul
Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul
Senin, 14 Maret 2016 16:41 WIB
Penyakit jantung yaitu satu diantara penyebabnya kematian nomer satu di Indonesia. Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul Satu Bulan Sebelum Serangan Terjadi...
42 Tahun Tidak Pernah Mengalami Sakit Berat
42 Tahun Tidak Pernah Mengalami Sakit Berat
Selasa, 10 Mei 2016 12:33 WIB
Atas izin dan karunia Allah yang maha segalanya, seumur hidup saya, sampai hari ini, saya belum pernah mengalami sakit fisik berat. Saya belum pernah dirawat di rumah sakit atau klinik, bahkan tubuh saya belum pernah tersentuh jarum infus.
Sakit dada sebelah kanan
Sakit dada sebelah kanan
Rabu, 16 Maret 2016 16:37 WIB
Sakit dada sebelah kanan jarang diperhatikan karena orang lebih berkonsentrasi pada jantung yang ada di dada sebelah kiri. Padahal sakit dada sebelah kanan terkait dengan beberapa penyakit serius yang menimpa tubuh, terutama pada orang tua.
CARA AMPUH BERSIHKAN TUBUH DARI RACUN
CARA AMPUH BERSIHKAN TUBUH DARI RACUN
Senin, 31 Juli 2017 00:30 WIB
Jika “usus kotor”, ketika anda mengkonsumsi obat, vitamin, suplemen atau makanan, proses penyerapannya tidak akan sempurna.

Perlu Bantuan?

Hai, Saya TARJUM SAHMAD Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 085221074133 atau melalui:.

Hubungi Saya