Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Inspirasi Hidup Sehat
Gaya Hidup Sehat Keluarga Kecil Kami

Gaya Hidup Sehat Keluarga Kecil Kami

 

Kami selalu berusaha menjaga gaya hidup dan pola makan sehat. Kami memulainya dari diri sendiri dan kami tularkan kepada kedua putri kami. Kami melakukan pola hidup sehat untuk memberi contoh kepada putri-putri kami, agar mereka mamahami, lalu melakukan dan akhirnya menjadi kebiasaan.

 

Kami juga sangat selektif memilih makanan untuk kebutuhan keluarga. Kami berusaha sebisa mungkin menghindari makanan olahan dan makanan cepat saji yang kemungkinan mengandung bahan-bahan yang berbahaya untuk tubuh seperti bahan pengawet dan pewarna.

 

Untuk memenuhi nutrisi yang dibutuhkan tubuh, produk-produk herbal berkualitas tinggi selalu menjadi pilihan utama kami untuk merawat dan menjaga kesehatan, baik untuk perawatan bagian dalam maupun bagian luar tubuh. Kebetulan sejak 8 tahun yang lalu saya memasarkan produk-produk herbal. Tentu saja, selain menjual, kami juga mengkonsumsi produknya dan merasakan khasiatnya.

 

Senang sekali melihat kedua putri kami yang tumbuh sehat, cerdas dan ceria. Istri tercinta juga sangat pandai merawat diri, di usia yang sudah menginjak 35 masih terlihat cantik dan menawan, sehingga tak pernah bosan saya memandangnya…hehe.

 

Dan tentu saja, saya sendiri (43 th) sebagai kepala keluarga dan tulang punggung keluarga, harus pandai-pandai menjaga kesehatan, stamina, vitalitas dan kebugaran fisik dan psikis, agar selalu tampil prima di setiap kesempatan dan bisa memberikan yang terbaik untuk keluarga tercinta. Saya kurang suka makanan berlemak dari bahan hewani. Saya lebih suka makanan dari bahan-bahan tumbuhan yang lebih sehat dan alami.

 

Konsumsi suplemen herbal sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari pola makan saya sehari-hari. Karena sebelum saya bisa menawarkan, meyakinkan dan menjual produk-produk yang saya pasarkan ke konsumen, saya harus mengkonsumsi dan merasakan sendiri khasiat produknya. Dengan mengkonsumsi dan merasakan khasiat produknya, saya lebih yakin dengan khasiat produk nya. Dengan modal keyakinan itulah saya juga bisa meyakinkan konsumen untuk membeli dan mengkonsumsi produknya.

 

Saya mengonsumsi produk herbal, bukan hanya untuk meyakinkan konsumen, tapi merupakan bagian dari upaya memenuhi kebutuhan nutrisi untuk tubuh saya sendiri. Dan selama 8 tahun lebih mengkonsumsi produk-produk suplemen herbal, saya sudah banyak sekali mendapatkan manfaat untuk menjaga dan meningkatkan kualitas kesehatan fisik dan psikis saya.

 

Dengan rutin mengonsumsi produk-produk suplemen herbal, Alhamdulillah saya bersyukur sekali kepada Allah, secara pribadi saya merasakan kondisi kesehatan fisik dan psikis yang sangat baik dan sangat stabil. Walaupun usia terus bertambah dan tentu saja beban fisik dan psikis juga bertambah, satamina, daya tahan tubuh dan vitalitas bukan hanya stabil tapi cenderung meningkat. Nikmat kesehatan inilah yang tak ternilai harganya inilah yang sangat membahagiakan saya.

 

Demikianlah gambaran sekilas pola hidup sehat yang kami praktikkan di keluarga kecil kami. Karena bagi kami segala hal, termasuk masalah kesehatan harus dimulai dari diri-sendiri dan keluarga. Setelah itu, kami berusaha menularkan dan mempromosikan gaya hidup sehat ini kepada keluarga terdekat, kerabat, sahabat dan masyarakat luas.

 

P.S. Sekedar informasi, jika Anda mau tahu apa dan bagaimana produk herbal andalan keluarga kami dan keluarga mitra-mitra bisnis kami, silakan hubungi Konsultan Detox yang memberikan link artikel ini kepada anda (lihat di bagian paling website ini).










Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Inspirasi Hidup Sehat Lainnya
MENJAGA KESEHATAN DENGAN CERDIK
MENJAGA KESEHATAN DENGAN CERDIK
Jum'at, 18 Maret 2016 18:26 WIB
Sebagian kalangan yg sudah SADAR bahwa kesehatan HARUS menjadi prioritas UTAMA dalam kehidupannya, kini tersandung masalah Biaya pemeliharaan kesehatan yg tidak sedikit.
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Rabu, 16 Maret 2016 19:16 WIB
Berdasarkan data dari USDA Nutrient Database, 100 gram nasi merah mengandung 112 kalori. Jumlah itu lebih sedikit dibandingkan dengan 100 gram nasi putih yang mengandung 127 kalori. Wajar jika beras merah disarankan sebagai pilihan menu untuk diet rendah kalori.
Suka jalan kaki tiap hari...
Suka jalan kaki tiap hari...
Jum'at, 18 Maret 2016 15:05 WIB
Siapa yang suka jalan kaki tiap hari...
Kebiasaan yang merusak sperma
Kebiasaan yang merusak sperma
Jum'at, 18 Maret 2016 09:12 WIB
Kebiasaan memangku laptop ketika sedang bekerja menggunakan laptop, bisa menurunkan kualitas produksi sperma pada lelaki

Perlu Bantuan?

Hai, Saya TARJUM SAHMAD Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 085221074133 atau melalui:.

Hubungi Saya