Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Kegiatan Komunitas
Training 2H1M Menjawab Pertanyaan Networker

Training 2H1M Menjawab Pertanyaan Networker

Training 2H1M (2 Hari 1 Malam) memang berbeda dengan training dan seminar yang pernah saya ikuti. Training bisnis jaringan yang full materi, sistematis, teruji dan terbukti keberhasilannya dalam mendongkrak omzet dan perkembangan jaringan.
 
Banyak pertanyaan penting yang terjawab di training 2H1M kemarin, Sabtu dan Minggu (7& 8 Mei 2016).
 
Pertanyaan penting dimaksud antara lain adalah:
(1). Mengapa banyak member yang tidak aktif setelah join?
(2). Mengapa banyak member aktif yang MUNTABER (mundur tanpa berita)?
(3). Mengapa banyak top leader dengan jaringan besar pindah-pindah perusahaan?
(4). Mengapa lebih banyak orang yang gagal dibisnis jaringan?
(5). Mengapa banyak networker yang takut dan menghindari TUTUP POIN?
 
Saya tegaskan, Training 2H1M bukan training yang hanya berisi motivasi atau celebrasi, tapi benar-benar training full materi tentang cara dan strategi berbisnis jaringan yang tepat arah, terukur dan sistematis. Format acara dan materi yang disampaikan di training ini sama di semua negara. Karena training ini bagian dari sistem yang sudah sangat teruji dan terbukti keberhasilannya.

Ir. Erfiansyah (Pearl Executive) dan Mr. Erwin Dumalang (GM Synergy WorldWide Indonesia) di Meeting Grup saat rehat Training.
 
Sehingga, setelah mengikuti training ini, peserta tidak hanya termotivasi dan semangat sesaat, tapi semakin tahu dan faham tentang bisnis jaringan dan tahu apa yang harus dilakukannya untuk membangun omzet dan jaringan bisnisnya.
 
Oke, Anda mau tahu jawaban dari 5 pertanyaan di atas yang saya dapatkan dari training 2H1M?
 
Berikut jawabannya:
 
Jawaban pertanyaan nomor 1 & 2:
Mengapa banyak member yang tidak aktif setelah join? Dan Mengapa banyak member aktif yang MUNTABER (mundur tanpa berita)?
 
Karena dari awal mereka tidak siap jadi member, sering kali kita yang memaksa mereka untuk join. Atau mereka awalnya minat jalankan bisnisnya, tapi karena tak kunjung mendapat hasil, akhirnya berhenti.
 
Karena itulah di bisnis yang kami jalankan tidak semua orang di jadikan member, hanya mereka yang benar-benar minat dan terpilih yang dijadikan member. Cukup 4 orang dan kami sebut Mega4. Mereka yang tidak minat cukup dijadikan customer produk.
 
Agar member baru cepat dapat income, ajari mereka mencari customer dan menjual produk untuk dapatkan bonus eceran. Jika mereka punya banyak pelanggan produk walau belum punya jaringan, mereka sudah mendapat income dari bonus eceran dan bonus rabat.
 
Nah, Mega4 tadi harus benar-benar dibantu dan dibina sampai mereka faham bisnisnya dan bisa menjalankan sistem. Bantu juga mereka mencari customer dan memilih member dari customer. Masalahnya, kebanyakan member yang sudah join dibiarkan berjuang sendiri, padahal mereka belum ngerti bisnisnya.

Loby ruang meeting, Hotel Grand Cempaka, Jakarta
Loby ruang meeting, Hotel Grand Cempaka, Jakarta

 
Jawaban pertanyaan nomor 3:
Mengapa banyak top leader dengan jaringan besar pindah-pindah perusahaan?
Saya pernah bertemu dan bertanya kepada beberapa orang diantara mereka. Ternyata penyebab mereka hengkang ke perusahaan baru, salah satunya karena bonus tidak sebeser seperti yang dipromokan dan untuk meraih peringkat tertentu sangat sulit dan banyak sarat yang harus dipenuhi.
 
Pak Erfiansyah (Konseling Executive Kami) contohnya, memutuskan keluar dari perusahaan lamanya karena dia berpikir sukses yang diraihnya sulit diduplikasi oleh jaringannya, karena dari pengalaman dia, sangat sulit mencapai posisi yang dia capai saat itu, padahal dia full time menjalankannya. Selain itu, bonus besar yang dijanjikan perusahaan ternyata tidak terbukti. Waktu itu di perusahaan MLM lama, beliau punya 200 ribu orang member, bonusnya hanya Rp.60 jutaan/bulan. Tapi sekarng hanya dengan 1000 orang member aktif, bonusnya antara Rp.100jt – Rp.200jt/bulan.
 
Penyebab para top leader hengkang ke perusahaan lain, bisa juga karena ada masalah di perusahan tersebut, perselisihan managemen atau pasokan produk terhenti dari suplayer. Atau karena perusahaan tidak punya visi besar jangka panjang, sehingga member hanya diarahkan untuk berpikir jangka pendek.

Salah satu dari sekian banyak materi training
Salah satu dari sekian banyak materi training

Jawaban pertanyaan nomor 4:
Mengapa lebih banyak orang yang gagal dibisnis jaringan?

Masih berkaitan dengan jawaban nomor 1 dan 2. Karena dipaksa join atau karena tak kunjung mendapatkan hasil, akhirnya dia mundur tanpa berita dan berhenti. Penyebab lain, karena impiannya tidak kuat, sehingga ketika sang networker menemui masalah gampang menyerah dan berhenti. Karena itu penting sekali dukungan, bimbingan dan pembelajaran dari sponsor dan upline kepada downlinenya, agar downline tidak merasa ditinggalkan dan dibiarkan berjuang sendiri.
Team “Sentra Detox”, kompak dan solid
Ir. Erfiansyah (Pearl Executive) di Meeting After Meeting  memberikan pengarahan kepada Eagles Grup 

 Jawaban pertanyaan nomor 5:
Mengapa banyak networker yang takut dan menghindari TUTUP POIN (TUPO)?
Karena sejak awal member tidak diajarkan untuk mencari konsumen dan menjual produk. Jika member tahu cara mencari konsumen dan bisa menjual produk, TUPO bukan masalah lagi. Karena itulah di bisnis kami, member baru memulai bisnisnya dengan konsumsi produk, agar bisa berbagi pengalaman produk dengan meyakinkan karena sudah merasakan langsung khasiat produknya dan akan lebih mudah mendapatkan konsumen dan menjual produk.
 
Dengan mampu menjual produk, selain bisa TUPO, juga mendapatkan keuntungan dari bonus ritel, bonus rabat dan CV. Artinya, di awal member sudah punya income walau belum punya jaringan.
 
Itulah 5 jawaban untuk pertanyaan penting di industri network marketing.
Jika sudah tahu jawabannya, tentunya akan lebih mudah menemukan solusinya.
 
Training 2H1M, memberi jawaban dan solusi nyata untuk masalah-masalah anda di bisnis jaringan. Jadi, alangkah ruginya jika anda melewatkan training yang hanya diakan sebulan sekali ini.

Ir. Erfiansyah (Pearl Executive) dan Mr. Erwin Dumalang (GM Synergy WorldWide Indonesia) di Meeting Grup hari ke-2
 
Pastikan di training berikutnya, awal bulan Juni 2016, anda menjadi salah satu pesertanya.
 
Jangan salah, training ini pesertanya dibatasi hanya untuk 400 orang saja setiap sesinya. Karena itulah, tiket training biasanya sudah habis 2 minggu sebelum hari H, bahkan bisa lebih cepat karena banyaknya peminat.
 
Jadi, jangan terlambat, segera pesan dan beli tiket training 2H1M secepatnya. Siapa cepat dia dapat! Yang terlambat akan terlewat!
 
Sampai ketemu di training 2H1M ke-3, 4 & 5 Juni 2016.










Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Kegiatan Komunitas Lainnya
MENJAGA KESEHATAN DENGAN CERDIK
MENJAGA KESEHATAN DENGAN CERDIK
Jum'at, 18 Maret 2016 18:26 WIB
Sebagian kalangan yg sudah SADAR bahwa kesehatan HARUS menjadi prioritas UTAMA dalam kehidupannya, kini tersandung masalah Biaya pemeliharaan kesehatan yg tidak sedikit.
6 Tanda Gangguan Jantung yang Sering Disepelekan
6 Tanda Gangguan Jantung yang Sering Disepelekan
Senin, 14 Maret 2016 16:35 WIB
Agar jantung berfungsi dengan baik dan terhindar dari serangan jantung, anda bisa mengonsumsi ProArgi-9+ ® 1-2 sachet per hari.
Apa yang dilakukan minuman ringan..
Apa yang dilakukan minuman ringan..
Jum'at, 18 Maret 2016 15:57 WIB
Minuman ringan dapat menguras kalsium dari tulang, sehingga membuat tulang menjadi lemah dan rapuh. Asam fosfat yang ditambahkan dalam minuman ringan membuatnya jadi asam dan itu bisa menggerus kalsium dari tulang Anda.
Sakit dada sebelah kanan
Sakit dada sebelah kanan
Rabu, 16 Maret 2016 16:37 WIB
Sakit dada sebelah kanan jarang diperhatikan karena orang lebih berkonsentrasi pada jantung yang ada di dada sebelah kiri. Padahal sakit dada sebelah kanan terkait dengan beberapa penyakit serius yang menimpa tubuh, terutama pada orang tua.

Perlu Bantuan?

Hai, Saya TARJUM SAHMAD Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 085221074133 atau melalui:.

Hubungi Saya