Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Kegiatan Komunitas
Muda, Sehat dan Kaya, Siapa Mau?

Muda, Sehat dan Kaya, Siapa Mau?

Sebentar, sabar dulu!

Sebelum saya jelaskan siapa orang yang luar biasa ini, saya mau tanya dulu, apakah anda mau seperti dia? Apakah anda ingin muda dan kaya dengan penghasilan fantastik seperti dia?

Pasti mau kan?

Tapi, anda mungkin berpikir “Bisakah saya sukses seperti dia?”

Anda juga bisa sukses seperti dia jika anda melakukan apa yang dia lakukan. Karena ada sistem yang akan mengarahkan anda mencapai posisi dan penghasilan seperti yang dia capai sekarang. Anda tinggal mengikuti dan menduplikasi sistem dan caranya persis seperti yang dia lakukan, maka anda pun bisa sukses seperti dia.

Kabar baiknya, anda bisa bertemu dan belajar langsung dengan dia. Ya, dia didatangkan dari Korea ke Indonesia, khusus untuk berbagi pengalaman dan mengajarkan bagaimana cara dia mendapatkan penghasilan di atas satu milyar perbulan.

Anda semakin penasaran kan, siapa dia sebenarnnya?

Ini dia orangnya, Ms. Kim Eun Ji, Presidential Executifve Synergy Eagles System, Pembicara utama acara Training 2 Hari 1 Malam (2H1M), hari Sabtu dan Minggu, tanggal 4 & 5 Juni 2016, di Hotel Grand Cempaka, Jakarta.

Ms. Kim adalah Presidential Executive termuda di dunia. Ms. Kim mencapai peringkat Presidential Executive di usia 29 tahun. Dia hanya butuh waktu  4 tahun untuk mencapai posisi bergengsi ini.

Apa sebenarnya yang membuat dia begitu cepat mencapai posisi tinggi dan dan mendapatkan income yang fantastis dari Synergy?

Ternyata, dia punya impian yang sangat kuat, yaitu ingin membahagiakan ibu yang sangat dicintainya. Dia bertekad, apapun akan dilakukan untuk membahagiakan ibunya. Perjuangan dan pengorbanan Ms. Kim untuk mewujudkan impiannya terbayar sudah, dia sukses dan kaya di usia muda. Sekarang dia menjalankan bisnis ini bersama ibu tercintanya, luar biasa.

Sebelum sukses di bisnisnya yang sekarang, Ms. Kim Eun Ji, sudah pernah menjalankan bisnis MLM lokal di Korea, namun setelah bisnisnya besar, perusahaannya tutup dan bisnisnya hancur.

Bukankah hal seperti ini juga sering di alami pebisnis jaringan? Karena pondasi perusahaan dan sistemnya tidak kuat, bisnis yang sudah dibangun dengan susah payah, berhenti di tengah jalan. Saya pernah beberapa kali mengalami hal seperti ini.

Belajar dari pengalaman pahit di bisnis sebelumnya, Ms. Kim benar benar selektif dalam memilih perusahaan sebagai pondasi dasar yg sangat penting. Bertemulah beliau dengan Synergy Worldwide dengan Eagles System-nya dan mulai kembali membangun bisnisnya dari bawah, hingga mencapai peringkat bergengsi seperti saat ini.

Nah, anda punya kesempatan langka untuk bertemu dan belajar langsung dari Ms. Kim selama dua hari satu malam di Training 2H1M awal Juni nanti.

Tapi, untuk bisa mengikuti training dengan pembicara yang luar biasa ini, ada syarat-syarat khusus yang harus dipenuhi. Karena peserta Training ini dibatasi hanya untuk 350 orang. Jika kuota peserta sudah penuh, pendaftaran langsung ditutup.

Jika anda tertarik untuk mengikuti training 2H1M 4 & 5 Juni 2016, segera hubungi orang yang memberikan informasi penting ini kepada anda. Silakan tanyakan apakah anda bisa mengikuti training ini atau tidak. Jika bisa dan memenuhi syarat, segera mendaftarkan diri sebelum kesempatan langka dan berharga ini diambil orang lain.

Sampai jumpa di Training 2H1M Juni 2016.

 

 










Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Kegiatan Komunitas Lainnya
Kebiasaan yang merusak sperma
Kebiasaan yang merusak sperma
Jum'at, 18 Maret 2016 09:12 WIB
Kebiasaan memangku laptop ketika sedang bekerja menggunakan laptop, bisa menurunkan kualitas produksi sperma pada lelaki
“Detox Itu Apaan Sih?"
“Detox Itu Apaan Sih?"
Kamis, 19 Mei 2016 17:35 WIB
Obrolan Santai Tentang Detox di Kedai Kopi. Inilah asyiknya jika berbisnis dengan pendekatan produk. Obrolan tentang produk bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, termasuk saat santai di kedai kopi.
Diabetes Bukan Faktor Keturunan!
Diabetes Bukan Faktor Keturunan!
Minggu, 20 Maret 2016 10:24 WIB
Diabetes bisa menyerang siapa saja, baik yang memiliki riwayat keturunan diabetes maupun tidak.
6 Tanda Gangguan Jantung yang Sering Disepelekan
6 Tanda Gangguan Jantung yang Sering Disepelekan
Senin, 14 Maret 2016 16:35 WIB
Agar jantung berfungsi dengan baik dan terhindar dari serangan jantung, anda bisa mengonsumsi ProArgi-9+ ® 1-2 sachet per hari.

Perlu Bantuan?

Hai, Saya TARJUM SAHMAD Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone +6285221074133 atau di WhatsApp +6289636613462 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp