Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Nutrisi Kesehatan
Anda butuh serat....

Anda butuh serat....

Anda butuh serat....

Mengonsumsi multivitamin saja tidak cukup untuk menjaga agar tubuh Anda tetap sehat. Anda membutuhkan asupan serat yang dapat diperoleh dari sayuran, buah-buahan atau biji-bijian, agar sisa metabolisma (sisa makanan) dapat terbuang lewat feses dengan optimal. Setidaknya Anda membutuhkan 25-30 gram serat sehari.

 Tapi sayangnya sekarang ini, survey menunjukkan bahwa kita sering kekurangan asupan serat terlebih di masyarakat di perkotaan. Synergy memiliki Nutriburst, suplemen kaya serat yang dapat membantu memenuhi kebutuhan akan serat Anda.










Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Nutrisi Kesehatan Lainnya
Kolostrum pada Ibu Hamil
Kolostrum pada Ibu Hamil
Rabu, 16 Maret 2016 16:44 WIB
kolostrum tidak hanya meningkatkan kekebalan ibu untuk mencegah penyakit seperti flu, pneumonia atau penyakit lainnya
“Detox Itu Apaan Sih?"
“Detox Itu Apaan Sih?"
Kamis, 19 Mei 2016 17:35 WIB
Obrolan Santai Tentang Detox di Kedai Kopi. Inilah asyiknya jika berbisnis dengan pendekatan produk. Obrolan tentang produk bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, termasuk saat santai di kedai kopi.
5 Tips Rahasia Awet Muda, Cantik dan Menawan
5 Tips Rahasia Awet Muda, Cantik dan Menawan
Selasa, 16 Agustus 2016 14:13 WIB
Ini sebenarnya rahasia keluarga, rahasia istri maksudnya. Istri saya gak tahu lho, rahasia cantik dan awet mudanya dibocorin di artikel ini. Tapi, tak ada salahnya kan saya berbagi tips kesehatan untuk teman-teman terbaik saya? Semoga apa yang saya share ini bermanfaat untuk teman-teman, terutama untuk para istri, kekasih dan kaum wanita pada umumnya.
6 Tanda Gangguan Jantung yang Sering Disepelekan
6 Tanda Gangguan Jantung yang Sering Disepelekan
Senin, 14 Maret 2016 16:35 WIB
Agar jantung berfungsi dengan baik dan terhindar dari serangan jantung, anda bisa mengonsumsi ProArgi-9+ ® 1-2 sachet per hari.
Rekomendasi Produk
Hepatitis
Paket Sehat Hepatitis Produk yang disarankan Noni Plus, Spirulina dan Colostrum. Produk dietary suplement / suplemen makanan digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan dan regenerasi sel-sel serta meningkatkan daya tahan tubuh sehingga diharapkan tubuh dapat memperbaiki gangguan kesehatan sendiri. Penggunaan suplemen makanan bukan sebagai obat atau menggantikan pengobatan, tetapi mendukung pengobatan medis yang sudah diberikan. Jarak antara produk suplemen makanan dengan obat medis adalah +-1.5 jam sebelum atau sesudah obat medis. Info detail dapat menghubungi konsultan detox di bawah ini

Rp 998.400
Rp 998.400




Perlu Bantuan?

Hai, Saya TARJUM SAHMAD Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 085221074133 atau melalui:.

Hubungi Saya