Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Nutrisi Kesehatan
Kolostrum pada Ibu Hamil

Kolostrum pada Ibu Hamil

Kolostrum pada Ibu Hamil
Anda atau keluarga anda sedang dalam kondisi hamil, pertimbangkan untuk mengkonsumsi kolostrum, karena suplemen ini tidak hanya aman bagi sang ibu hamil tapi juga buat anak yang sedang dikandungnya. Kolostrum dapat membantu untuk meningkatkan fisik perempuan selama kehamilan.
Faktor-faktor kekebalan tubuh seperti IgG dalam kolostrum tidak hanya meningkatkan kekebalan ibu untuk mencegah penyakit seperti flu, pneumonia atau penyakit lainnya, juga dapat meningkatkan kekebalan bayi yang mendapatkan IgG melalui jalur plasenta. Synergy WorldWide memiliki produk Colostrum dengan kadar IgG mencapai 9%.



Tags







Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Nutrisi Kesehatan Lainnya
Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul
Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul
Senin, 14 Maret 2016 16:41 WIB
Penyakit jantung yaitu satu diantara penyebabnya kematian nomer satu di Indonesia. Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul Satu Bulan Sebelum Serangan Terjadi...
Rahasia Kulit Kencang, Mulus dan Cerah
Rahasia Kulit Kencang, Mulus dan Cerah
Selasa, 14 Juni 2016 16:08 WIB
Perhatikan foto selfie di atas. Linda (kiri) dan Vania (kanan). Menurut anda terpaut berapa tahun usia kedua perempuan cantik ini? Apakah mereka berdua tampak seperti ibu dan anak atau lebih mirip kakak adik?
Gaya Hidup Sehat Keluarga Kecil Kami
Gaya Hidup Sehat Keluarga Kecil Kami
Rabu, 18 Mei 2016 12:17 WIB
Artikel ini saya tulis sehari setelah istri tercinta Ultah ke-35. Tak terasa usia pernikahan kami sudah menginjak tahun ke 16. Sudah dikaruniai buah hati belahan jiwa 2 orang puteri cantik, Vania (14 th) dan Rahma (8 th).
KLOROFIL MUSUH UTAMA KANKER !!
KLOROFIL MUSUH UTAMA KANKER !!
Senin, 14 Maret 2016 16:21 WIB
CHLOROPHYLL yg begitu hebat dan menghebohkan dunia
Rekomendasi Produk
Hepatitis
Paket Sehat Hepatitis Produk yang disarankan Noni Plus, Spirulina dan Colostrum. Produk dietary suplement / suplemen makanan digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan dan regenerasi sel-sel serta meningkatkan daya tahan tubuh sehingga diharapkan tubuh dapat memperbaiki gangguan kesehatan sendiri. Penggunaan suplemen makanan bukan sebagai obat atau menggantikan pengobatan, tetapi mendukung pengobatan medis yang sudah diberikan. Jarak antara produk suplemen makanan dengan obat medis adalah +-1.5 jam sebelum atau sesudah obat medis. Info detail dapat menghubungi konsultan detox di bawah ini

Rp 998.400
Rp 998.400




Perlu Bantuan?

Hai, Saya TARJUM SAHMAD Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone +6285221074133 atau di WhatsApp +6289636613462 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp