Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Nutrisi Kesehatan
Apa yang dilakukan minuman ringan..

Apa yang dilakukan minuman ringan..

Apa yang dilakukan minuman ringan..          
                 
Minuman ringan dapat menguras kalsium dari tulang, sehingga membuat tulang menjadi lemah dan rapuh. Asam fosfat yang ditambahkan dalam minuman ringan membuatnya jadi asam dan itu bisa menggerus kalsium dari tulang Anda. Bukan cuma itu. Kafein yang dimasukkan dalam minuman ringan juga dapat mencegah penyerapan kalsium oleh tulang, yang selanjutnya dapat melemahkan tulang. 
                 
Yuk jaga kepadatan tulang dengan menghindari minuman ringan dan mengonsumsi rutin Calcium Mag










Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Nutrisi Kesehatan Lainnya
DIET dan DETOX
DIET dan DETOX
Senin, 14 Maret 2016 15:58 WIB
"Diet" dan "Detox" merupakan gaya hidup yang bertujuan meningkatkan penampilan dan kesehatan
INI AKIBATNYA JIKA RACUN DI TUBUH TIDAK DIBERSIHKAN
INI AKIBATNYA JIKA RACUN DI TUBUH TIDAK DIBERSIHKAN
Senin, 07 Agustus 2017 08:21 WIB
Lebih dari 97% orang tidak menyadari bahwa toksin kimia, logam berat dan makanan cepat saji yang masuk ke dalam tubuh mereka setiap hari bisa menjadi bom waktu yang akan menyerang tubuh mereka suatu hari nanti.
Solusi Holistik Pemulihan Depresi & Bipolar
Solusi Holistik Pemulihan Depresi & Bipolar
Jum'at, 10 Juni 2016 23:57 WIB
Setelah 24 tahun (1992 – 2016) saya mencari-cari jawaban yang meyakinkan dari 3 pertanyaan atas apa yang terjadi pada diri saya sendiri, pikiran dan perasaan saya, akhirnya saya mendapatkan jawabannya dari seorang dokter spesialis penyakit dalam dan jantung yang percaya dan mendalami pengobatan timur (India dan China).
Perut Buncit No
Perut Buncit No
Selasa, 22 Maret 2016 15:55 WIB
Banyak yang beranggapan orang dengan perut buncit identik dengan orang kaya. Nah loh...Ini sudah tidak jamannyalagi. Orang yang kaya
Rekomendasi Produk
Noni Plus
Noni Plus Synergy menawarkan kemampuan antioksidan yang tak tertandingi, dan tidak seperti produk Noni lainnya, Noni Plus mengandung polisakarida dalam jumlah besar. Salah satu senyawa yang dikenal paling kuat dalam ilmu pengetahuan dan kedokteran, polisakarida mudah diserap. Karena kemampuan ini, Noni Plus dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengurangi radikal bebas berbahaya.

Rp 474.500
Rp 474.500




Perlu Bantuan?

Hai, Saya TARJUM SAHMAD Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone +6285221074133 atau di WhatsApp +6289636613462 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp