Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Nutrisi Kesehatan
Apa yang dilakukan minuman ringan..

Apa yang dilakukan minuman ringan..

Apa yang dilakukan minuman ringan..          
                 
Minuman ringan dapat menguras kalsium dari tulang, sehingga membuat tulang menjadi lemah dan rapuh. Asam fosfat yang ditambahkan dalam minuman ringan membuatnya jadi asam dan itu bisa menggerus kalsium dari tulang Anda. Bukan cuma itu. Kafein yang dimasukkan dalam minuman ringan juga dapat mencegah penyerapan kalsium oleh tulang, yang selanjutnya dapat melemahkan tulang. 
                 
Yuk jaga kepadatan tulang dengan menghindari minuman ringan dan mengonsumsi rutin Calcium Mag










Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Nutrisi Kesehatan Lainnya
Gaya Hidup Sehat Keluarga Kecil Kami
Gaya Hidup Sehat Keluarga Kecil Kami
Rabu, 18 Mei 2016 12:17 WIB
Artikel ini saya tulis sehari setelah istri tercinta Ultah ke-35. Tak terasa usia pernikahan kami sudah menginjak tahun ke 16. Sudah dikaruniai buah hati belahan jiwa 2 orang puteri cantik, Vania (14 th) dan Rahma (8 th).
INI AKIBATNYA JIKA RACUN DI TUBUH TIDAK DIBERSIHKAN
INI AKIBATNYA JIKA RACUN DI TUBUH TIDAK DIBERSIHKAN
Senin, 07 Agustus 2017 08:21 WIB
Lebih dari 97% orang tidak menyadari bahwa toksin kimia, logam berat dan makanan cepat saji yang masuk ke dalam tubuh mereka setiap hari bisa menjadi bom waktu yang akan menyerang tubuh mereka suatu hari nanti.
Perut Buncit No
Perut Buncit No
Selasa, 22 Maret 2016 15:55 WIB
Banyak yang beranggapan orang dengan perut buncit identik dengan orang kaya. Nah loh...Ini sudah tidak jamannyalagi. Orang yang kaya
Kolostrum pada Ibu Hamil
Kolostrum pada Ibu Hamil
Rabu, 16 Maret 2016 16:44 WIB
kolostrum tidak hanya meningkatkan kekebalan ibu untuk mencegah penyakit seperti flu, pneumonia atau penyakit lainnya
Rekomendasi Produk
Ibu Menyusui
Paket Sehat untuk Ibu Menyusui produk yang disarankan Colostrum, Calcium Mag dan Sprirulina. Produk dietary suplement / suplemen makanan digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan dan regenerasi sel-sel serta meningkatkan daya tahan tubuh sehingga diharapkan tubuh dapat memperbaiki gangguan kesehatan sendiri. Penggunaan suplemen makanan bukan sebagai obat atau menggantikan pengobatan, tetapi mendukung pengobatan medis yang sudah diberikan. Jarak antara produk suplemen makanan dengan obat medis adalah +-1.5 jam sebelum atau sesudah obat medis. Info detail dapat menghubungi konsultan detox di bawah ini

Rp 936.000
Rp 936.000




Perlu Bantuan?

Hai, Saya TARJUM SAHMAD Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone +6285221074133 atau di WhatsApp +6289636613462 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp