Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Ragam Kesehatan
Gagal Turunkan Berat Badan? Ini Penyebabnya

Gagal Turunkan Berat Badan? Ini Penyebabnya

Para ahli mengatakan bahwa Inflamasi (peradangan) merupakan faktor besar yang dapat berkontribusi terhadap kenaikan berat badan. Oleh karena itu, jika Anda telah bertanya-tanya mengapa Anda tidak bisa menurunkan berat badan, Anda harus mempertimbangkan bahwa sistem pencernaan Anda mungkin meradang. Dan hal inilah yang menjadi penyebab gagal menurunkan berat badan.

Jika hal ini terjadi tubuh Anda mungkin telah kehilangan kemampuan atau kapasitas untuk mencerna dan menyerap semua nutrisi yang diperlukan. Hal ini akan berdampak negatif terhadap berat badan Anda.

Efek?

Jika Anda merasa Anda terus-menerus keinginan untuk makanan lebih dan lebih, ini bisa menjadi salah satu faktor.

 

Mari kita lihat di 3 atas makanan inflamasi (peradangan) Anda harus menghindari :

1. Gandum :

Karena ilmuwan pertanian mulai bermain-main dengan gandum, itu tidak apa dulu lagi. Banyak perubahan-perubahan dapat menyebabkan masalah untuk sistem pencernaan Anda.

Lihatlah efek sebagai berikut :

• Peradangan Gut ( Diproduksi oleh gluten )

• Kelaparan penindasan ( Tidak mengakui lengkap)

• Bahan kimia ( Menyebabkan tubuh Anda untuk menyimpan lemak )

• Terkait masalah tiroid ( Memperlambat metabolisme Anda, membuat Anda menyimpan lebih banyak lemak )

• Super pati (karena tubuh Anda tidak bisa mencernanya, yang menyebabkan peradangan dan penyimpanan lemak ekstra )

Mereka hanya beberapa efek benar-benar buruk gandum, efek yang bisa istirahat atau membuat rencana penurunan berat badan Anda.

2. Commercial Food :

Makanan komersial setiap hari memiliki sifat inflamasi. Sebagai contoh:

• Produk harian Beku

• Produk Jagung

• Baking dan menggoreng lemak

• Pemanis Jagung

 

Dan daftar goes on, ini hanya contoh. Masalah dengan produk beku harian adalah mereka tidak memiliki cukup Omega 3 asam lemak, hak jenis lemak.

Semua ini dapat menyebabkan tubuh Anda untuk bereaksi dengan cara yang negatif, membingungkan kimia tubuh Anda, dan akhirnya menyebabkan masalah berat badan parah.

3. Minyak olahan Dan Murah :

Minyak murah seperti minyak nabati yang sebagian besar terdiri tidak dapat digunakan Omega 6 asam lemak dan bentuk yang sangat berbahaya yang disebut lemak lemak trans.

Jika Anda diet kurang dalam lemak sehat, atau bahkan, lebih buruk jika makanan yang Anda makan memiliki persentase tinggi sifat inflamasi, Anda bisa mengembangkan semua jenis masalah kesehatan terkait.

 Jika Anda telah bertanya-tanya mengapa Anda tidak bisa menurunkan berat badan, mungkin Anda harus meluangkan waktu untuk berpikir tentang bagaimana diet Anda saat ini. Mungkin satu-satunya hal yang Anda butuhkan untuk memulai menurunkan berat badan adalah untuk membuat beberapa perubahan, menemukan pengganti yang lebih baik dan sehat. Kita tidak hidup di dunia yang sempurna, tapi kita bisa melakukan yang terbaik dengan membuat pilihan makanan yang lebih baik.

Penyebab gagal menurunkan berat badan juga bisa terjadi karena program atau paket diet yang dipilih tidak memberikan efek positif karena diragukan kualitasnya. Jika ingin menurunkan berat badan tanpa gagal sudah saatnya Anda beralih ke Program Detox Your Body

Detox Your Body adalah Program detoksifikasi seluruh tubuh dengan "mengistirahatkan" organ-organ penting dan memberinya nutrisi lengkap sebagai pemacu metabolisme serta peremajaan sel-sel tubuh, sekaligus untuk menurunkan berat badan yang efektif dan aman dalam waktu singkat yang dibimbing oleh detox programmer kami hingga berhasil.










Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Ragam Kesehatan Lainnya
YAKINKAH ANDA, USUS ANDA BERSIH?
YAKINKAH ANDA, USUS ANDA BERSIH?
Senin, 21 Agustus 2017 06:31 WIB
Gaya hidup modern membuat usus Anda dapat menyimpan sekitar 4 kg dari sisa pencernaan yang memiliki dampak yang sangat buruk pada hati, ginjal dan paru-paru. Dan ini adalah penyebab sebenarnya dari hampir semua penyakit.
Berbadan Kurus, tetapi Kadar Kolesterol Tinggi
Berbadan Kurus, tetapi Kadar Kolesterol Tinggi
Minggu, 20 Maret 2016 10:11 WIB
Selain pola makan, gangguan metabolisme tubuh juga bisa menyebabkan produksi Kolesterol berlebih. Kadar Kolesterol yang tinggi memang lebih banyak ditemukan pada mereka yang berat badannya berlebih. Namun, tak sedikit orang yang bobot tubuhnya normal, bahkan kurus, juga bermasalah dengan kadar kolesterolnya.
INI AKIBATNYA JIKA RACUN DI TUBUH TIDAK DIBERSIHKAN
INI AKIBATNYA JIKA RACUN DI TUBUH TIDAK DIBERSIHKAN
Senin, 07 Agustus 2017 08:21 WIB
Lebih dari 97% orang tidak menyadari bahwa toksin kimia, logam berat dan makanan cepat saji yang masuk ke dalam tubuh mereka setiap hari bisa menjadi bom waktu yang akan menyerang tubuh mereka suatu hari nanti.
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Rabu, 16 Maret 2016 19:16 WIB
Berdasarkan data dari USDA Nutrient Database, 100 gram nasi merah mengandung 112 kalori. Jumlah itu lebih sedikit dibandingkan dengan 100 gram nasi putih yang mengandung 127 kalori. Wajar jika beras merah disarankan sebagai pilihan menu untuk diet rendah kalori.
Rekomendasi Produk
Premium Detox 2 Minggu
Untuk 10 Organ : Darah, Jantung, Usus Besar/Kecil, Hati, Ginjal, Paru-Paru, Otot, Rangka, Sendi & Kulit

Rp 5.033.800
Rp 3.900.000




Perlu Bantuan?

Hai, Saya TARJUM SAHMAD Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone +6285221074133 atau di WhatsApp +6289636613462 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp