Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Ragam Kesehatan
Berbadan Kurus, tetapi Kadar Kolesterol Tinggi

Berbadan Kurus, tetapi Kadar Kolesterol Tinggi

Menurut penjelasan Prof Dr Budhi Setianto Purwowiyoto, SpJP (K), Kolesterol tinggi merupakan hasil dari pola makan yang tidak sehat, seperti tinggi lemak jenuh. "Kolesterol tinggi ini bisa terjadi akibat konsumsi makanan berlemak, gorengan, dan daging merah," katanya.

Selain pola makan, menurut Budhi, gangguan metabolisme tubuh juga bisa menyebabkan produksi Kolesterol berlebih. 

Mengurangi asupan lemak jenuh adalah kiat menurunkan Kolesterol tinggi yang paling efektif. Selain itu, kurangi juga makanan yang mengandung Kolesterol, misalnya daging jeroan serta cake yang biasanya dibuat dengan jumlah telur yang banyak. 

"Jika ingin makan daging, bisa digantikan dengan daging ayam atau ikan. Mulailah mengonsumsi sayuran dan buah-buahan yang merupakan antioksidan untuk menurunkan Kolesterol," katanya.

Sementara itu, untuk orang yang memiliki sistem metabolisme tidak normal sehingga levernya memproduksi Kolesterol dalam jumlah banyak, konsultasikan dengan dokter. Atau anda bisa memulainya dengan kami (konsultan detoks). Dijamin hasil memuaskan!!

Hal yang tidak kalah penting, jaga kebugaran dengan meluangkan waktu berolahraga 30 menit setiap hari. (health kompas)

Jadi bukan hanya orang gemuk/obesitas saja yang perlu program detox. Anda yang kurus, langsing, berat badan ideal, sejatinya juga perlu program detox kalau memang kesehatan adalah prioritas dalam kehidupan anda










Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Ragam Kesehatan Lainnya
INI AKIBATNYA JIKA RACUN DI TUBUH TIDAK DIBERSIHKAN
INI AKIBATNYA JIKA RACUN DI TUBUH TIDAK DIBERSIHKAN
Senin, 07 Agustus 2017 08:21 WIB
Lebih dari 97% orang tidak menyadari bahwa toksin kimia, logam berat dan makanan cepat saji yang masuk ke dalam tubuh mereka setiap hari bisa menjadi bom waktu yang akan menyerang tubuh mereka suatu hari nanti.
Rahasia Kulit Kencang, Mulus dan Cerah
Rahasia Kulit Kencang, Mulus dan Cerah
Selasa, 14 Juni 2016 16:08 WIB
Perhatikan foto selfie di atas. Linda (kiri) dan Vania (kanan). Menurut anda terpaut berapa tahun usia kedua perempuan cantik ini? Apakah mereka berdua tampak seperti ibu dan anak atau lebih mirip kakak adik?
Perut Buncit No
Perut Buncit No
Selasa, 22 Maret 2016 15:55 WIB
Banyak yang beranggapan orang dengan perut buncit identik dengan orang kaya. Nah loh...Ini sudah tidak jamannyalagi. Orang yang kaya
Sakit dada sebelah kanan
Sakit dada sebelah kanan
Rabu, 16 Maret 2016 16:37 WIB
Sakit dada sebelah kanan jarang diperhatikan karena orang lebih berkonsentrasi pada jantung yang ada di dada sebelah kiri. Padahal sakit dada sebelah kanan terkait dengan beberapa penyakit serius yang menimpa tubuh, terutama pada orang tua.
Rekomendasi Produk
Gondok
Paket Sehat untuk penyakit Gondok produk yang disarankan : Noni Plus, Calcium Mag dan Colostrum. Produk dietary suplement / suplemen makanan digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan dan regenerasi sel-sel serta meningkatkan daya tahan tubuh sehingga diharapkan tubuh dapat memperbaiki gangguan kesehatan sendiri. Penggunaan suplemen makanan bukan sebagai obat atau menggantikan pengobatan, tetapi mendukung pengobatan medis yang sudah diberikan. Jarak antara produk suplemen makanan dengan obat medis adalah +-1.5 jam sebelum atau sesudah obat medis. Info detail dapat menghubungi konsultan detox di bawah ini

Rp 1.075.600
Rp 1.075.600




Perlu Bantuan?

Hai, Saya TARJUM SAHMAD Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 085221074133 atau melalui:.

Hubungi Saya