Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Ragam Kesehatan
Perut Buncit No

Perut Buncit No

Banyak yang beranggapan orang dengan perut buncit identik dengan orang kaya. Nah loh...Ini sudah tidak jamannyalagi. Orang yang kaya 
seyogyanya menjaga selalu tubuhnya, karena Anda tahu kan...lemak diperut alias perut buncit meningkatkan resiko penyakit jantung, diabetes dll, yang bisa jadi akan menurunkan produktivitas Anda.

Masih mau "buncit"? Kalau tidak Synergy punya solusinya...










Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Ragam Kesehatan Lainnya
Sakit dada sebelah kanan
Sakit dada sebelah kanan
Rabu, 16 Maret 2016 16:37 WIB
Sakit dada sebelah kanan jarang diperhatikan karena orang lebih berkonsentrasi pada jantung yang ada di dada sebelah kiri. Padahal sakit dada sebelah kanan terkait dengan beberapa penyakit serius yang menimpa tubuh, terutama pada orang tua.
KLOROFIL MUSUH UTAMA KANKER !!
KLOROFIL MUSUH UTAMA KANKER !!
Senin, 14 Maret 2016 16:21 WIB
CHLOROPHYLL yg begitu hebat dan menghebohkan dunia
5 Tips Rahasia Awet Muda, Cantik dan Menawan
5 Tips Rahasia Awet Muda, Cantik dan Menawan
Selasa, 16 Agustus 2016 14:13 WIB
Ini sebenarnya rahasia keluarga, rahasia istri maksudnya. Istri saya gak tahu lho, rahasia cantik dan awet mudanya dibocorin di artikel ini. Tapi, tak ada salahnya kan saya berbagi tips kesehatan untuk teman-teman terbaik saya? Semoga apa yang saya share ini bermanfaat untuk teman-teman, terutama untuk para istri, kekasih dan kaum wanita pada umumnya.
Diabetes Bukan Faktor Keturunan!
Diabetes Bukan Faktor Keturunan!
Minggu, 20 Maret 2016 10:24 WIB
Diabetes bisa menyerang siapa saja, baik yang memiliki riwayat keturunan diabetes maupun tidak.
Rekomendasi Produk
Kanker Payudara
Paket kesehatan untuk kanker payudara, hindari makanan berlemak, gorengan, santn dan produk kedelai, dan produknya meliputi Noni Plus dan Spirulina. Produk dietary suplement / suplemen makanan digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan dan regenerasi sel-sel serta meningkatkan daya tahan tubuh sehingga diharapkan tubuh dapat memperbaiki gangguan kesehatan sendiri. Penggunaan suplemen makanan bukan sebagai obat atau menggantikan pengobatan, tetapi mendukung pengobatan medis yang sudah diberikan. Jarak antara produk suplemen makanan dengan obat medis adalah +-1.5 jam sebelum atau sesudah obat medis. Info detail dapat menghubungi konsultan detox di bawah ini

Rp 785.200
Rp 785.200




Perlu Bantuan?

Hai, Saya TARJUM SAHMAD Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone +6285221074133 atau di WhatsApp +6289636613462 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp