Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Ragam Kesehatan
Perut Buncit No

Perut Buncit No

Banyak yang beranggapan orang dengan perut buncit identik dengan orang kaya. Nah loh...Ini sudah tidak jamannyalagi. Orang yang kaya 
seyogyanya menjaga selalu tubuhnya, karena Anda tahu kan...lemak diperut alias perut buncit meningkatkan resiko penyakit jantung, diabetes dll, yang bisa jadi akan menurunkan produktivitas Anda.

Masih mau "buncit"? Kalau tidak Synergy punya solusinya...










Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Ragam Kesehatan Lainnya
Training 2H1M Menjawab Pertanyaan Networker
Training 2H1M Menjawab Pertanyaan Networker
Minggu, 15 Mei 2016 05:24 WIB
Training 2H1M (2 Hari 1 Malam) memang berbeda dengan training dan seminar yang pernah saya ikuti. Training bisnis jaringan yang full materi, sistematis, teruji dan terbukti keberhasilannya dalam mendongkrak omzet dan perkembangan jaringan.
42 Tahun Tidak Pernah Mengalami Sakit Berat
42 Tahun Tidak Pernah Mengalami Sakit Berat
Selasa, 10 Mei 2016 12:33 WIB
Atas izin dan karunia Allah yang maha segalanya, seumur hidup saya, sampai hari ini, saya belum pernah mengalami sakit fisik berat. Saya belum pernah dirawat di rumah sakit atau klinik, bahkan tubuh saya belum pernah tersentuh jarum infus.
Keringat Dingin
Keringat Dingin
Rabu, 16 Maret 2016 16:53 WIB
Kepanikan, tegang dan stres adalah beberapa faktor psikis yang dapat memicu munculnya keringat dingin. Namun lebih jauh, ternyata keringat dingin juga dapat menandakan gangguan kesehatan yang kemungkinan dapat memicu kondisi yang cukup berbahaya sehingga penderitanya harus segera mendapat pertolongan.
CARA AMPUH BERSIHKAN TUBUH DARI RACUN
CARA AMPUH BERSIHKAN TUBUH DARI RACUN
Senin, 31 Juli 2017 00:30 WIB
Jika “usus kotor”, ketika anda mengkonsumsi obat, vitamin, suplemen atau makanan, proses penyerapannya tidak akan sempurna.
Rekomendasi Produk
Ibu Menyusui
Paket Sehat untuk Ibu Menyusui produk yang disarankan Colostrum, Calcium Mag dan Sprirulina. Produk dietary suplement / suplemen makanan digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan dan regenerasi sel-sel serta meningkatkan daya tahan tubuh sehingga diharapkan tubuh dapat memperbaiki gangguan kesehatan sendiri. Penggunaan suplemen makanan bukan sebagai obat atau menggantikan pengobatan, tetapi mendukung pengobatan medis yang sudah diberikan. Jarak antara produk suplemen makanan dengan obat medis adalah +-1.5 jam sebelum atau sesudah obat medis. Info detail dapat menghubungi konsultan detox di bawah ini

Rp 936.000
Rp 936.000




Perlu Bantuan?

Hai, Saya TARJUM SAHMAD Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone +6285221074133 atau di WhatsApp +6289636613462 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp