Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Ragam Kesehatan
Perut Buncit No

Perut Buncit No

Banyak yang beranggapan orang dengan perut buncit identik dengan orang kaya. Nah loh...Ini sudah tidak jamannyalagi. Orang yang kaya 
seyogyanya menjaga selalu tubuhnya, karena Anda tahu kan...lemak diperut alias perut buncit meningkatkan resiko penyakit jantung, diabetes dll, yang bisa jadi akan menurunkan produktivitas Anda.

Masih mau "buncit"? Kalau tidak Synergy punya solusinya...










Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Ragam Kesehatan Lainnya
KLOROFIL MUSUH UTAMA KANKER !!
KLOROFIL MUSUH UTAMA KANKER !!
Senin, 14 Maret 2016 16:21 WIB
CHLOROPHYLL yg begitu hebat dan menghebohkan dunia
6 Tanda Gangguan Jantung yang Sering Disepelekan
6 Tanda Gangguan Jantung yang Sering Disepelekan
Senin, 14 Maret 2016 16:35 WIB
Agar jantung berfungsi dengan baik dan terhindar dari serangan jantung, anda bisa mengonsumsi ProArgi-9+ ® 1-2 sachet per hari.
YAKINKAH ANDA, USUS ANDA BERSIH?
YAKINKAH ANDA, USUS ANDA BERSIH?
Senin, 21 Agustus 2017 06:31 WIB
Gaya hidup modern membuat usus Anda dapat menyimpan sekitar 4 kg dari sisa pencernaan yang memiliki dampak yang sangat buruk pada hati, ginjal dan paru-paru. Dan ini adalah penyebab sebenarnya dari hampir semua penyakit.
Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul
Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul
Senin, 14 Maret 2016 16:41 WIB
Penyakit jantung yaitu satu diantara penyebabnya kematian nomer satu di Indonesia. Gejala Penyakit Jantung Yang Selalu Muncul Satu Bulan Sebelum Serangan Terjadi...
Rekomendasi Produk
Calcium Mag
Kalsium : Membantu membangun, meremajakan, menjaga kepadatan dan kekuatan tulang dan gigi, serta mencegah osteoporosis. Dibutuhkan untuk kesehatan fungsi jantung, saraf, asam basa tubuh dan beragam proses metabolisme tubuh lainnya.

Rp 254.000
Rp 254.000




Perlu Bantuan?

Hai, Saya TARJUM SAHMAD Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone +6285221074133 atau di WhatsApp +6289636613462 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp