Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Ragam Kesehatan
Teknologi Mengubah Pola Makan Secara Dramatis

Teknologi Mengubah Pola Makan Secara Dramatis

Apakah Anda menyadari bahwa Anda merupakan bagian dari percobaan teknologi dan nutrisi besar-besaran dalam sejarah kemanusiaan?

Dalam 15-20 tahun terakhir ini gaya hidup kita dan pola makan telah berubah secara dramatis. Terlepas dari manfaat teknologi, gaya hidup kita dan anak-anak, menjadi jauh lebih pasif, kurang gerak dll. Lebih stres dan sangat tidak sehat. Teknologi tidak hanya telah mengubah gaya hidup tetapi juga mengubah makanan dan pola makan kita.

Kapan terakhir kita makan makanan rumahan? Kita lebih sering makan makanan kotakan yang kita panaskan di microwave. Bagi banyak orang, makanan rumahan adalah masa lalu. Karena cara hidup generasi kita telah bergeser pada makanan yang cepat dan praktis. 

Untuk memenuhi kebutuhan kita, untuk kenyamanan dan mengejar keuntungan, industri makanan dan minuman telah memenuhi dengan senang hati keinginan kita untuk makanan yang cepat saji. Makanan yang telah melalui pengolahan panjang dan lebih murah, mengandung karbohidrat sederhana, pewarna buatan, perasa buatan, pemanis buatan, pengawet dan nilai nutrisi yang rendah.

Konsekuensinya kita menjadi jarang mengonsumsi makanan utuh, makanan yang sehat dan nyata. Ini sudah menjadi norma umum.

Ingat bahwa ada perusahaan tembakau terkenal yang terungkap telah dengan sengaja menambahkan zat adiktif dalam produknya?

Surprise! 

Industri makanan juga melakukan hal yang sama. Mereka secara sengaja mendesain makanan dengan kandungan adiktif untuk meningkatkan kecanduan kita pada produk makanan mereka.

Bahan baku makanan dikembangkan di area dengan level toksin yang berbahaya, bahan kimia, pestisida, hormon bahkan dengan Teknik Rekayasa Genetik (GMO). 

Di USA saja statistik menunjukkan bahwa 80% makanan olahan mengandung substansi GMO.

Karena itu jangan heran, sejak akhir 90-an terjadi kenaikan sebesar 50% pada jumlah anak yang mengalami alergi makanan. 

Pernahkah Anda menyadari bahwa dengan mengonsumsi makanan yang mengandung zat adiktif itu, kita diprogram untuk selalu ingin makan?

Kapan terakhir Anda melihat iklan yang menganjurkan Anda untuk makan buah dan sayur?

Biaya iklan yang dihabiskan untuk mengampanyekan produk sayur dan buah 1100 kali lipat lebih kecil dibandingkan biaya promosi yang dikeluarkan oleh industri makanan dan minuman untuk jenis makanan cepat saji, soft drink, sarapan sereal dengan kandungan gula yang tinggi dan makanan olahan. Kita menjadi lebih sering mengonsumsi makanan jenis ini. 

National Institute of Health memperkirakan bahwa dalam 20 tahun terakhir ini, porsi makanan pada umumnya telah meningkat 2x lipat lebih banyak dari sebelumnya. Bahkan hingga 3x lipat. 

Akibatnya permasalahan obesitas yang semula hanya akan dialami oleh 1 dari tiap 7 orang dewasa, kini meningkat menjadi 1 dari 3 orang. 

Kelebihan berat badan beresiko terjadinya penyakit Diabetes tipe 2, kanker, penyakit jantung, dan tekanan darah tinggi, serta banyak penyakit mematikan lainnya. 

Kita telah membahayakan hidup kita sendiri dengan makanan yang kita konsumsi, air/cairan yang kita minum, dan lingkungan kita hidup. Sebuah kenyataan yang sangat kejam bahwa kita hidup di dunia yang penuh toksin.

Selain perubahan makanan dan gaya hidup, kita juga terpapar pada resiko 2,1 juta toksin per harinya. Faktanya: Rata-rata setiap individu normalnya akan mengakumulasi 5-20 pounds kotoran di ususnya. Jika seseorang yang ususnya mengandung toksin bisa mengakumulasi hingga 40 pounds toksin di ususnya. 

Jadi apa yang bisa kita lakukan?
Bagaimana kita mereset tubuh kita?
Menurunkan berat badan berlebih?
Membuang toksin yang berbahaya? 
dan meminimalkan kerusakan akibat radikal bebas?
Bagaimana kita bisa merasakan kembali perasaan dan gaya hidup yang murni, bersemangat dan sehat?

Program Detox Your Body, mengembalikan hidup kita pada jalurnya semula. Sederhana dan mudah dilakukan. Didesain untuk membalikkan efek dari paparan toksin berbahaya bertahun-tahun, dan gaya hidup yang resiko stresnya tinggi, pola makan yang tidak sehat dan kurang gerak. 

Detox Your Body, didesain untuk mendukung, meningkatkan, membersihkan, menyaring dan menutrisi dari dalam. 

Mengonsumsi Produk Detox Your Body ibarat menekan tombol RESET untuk tubuh Anda.

Kita akan bangun dengan tubuh yang lebih energik, alih-alih merasa tubuh lelah karena mengatasi stres.

Apakah Anda ingin turun BB dengan cara sehat dan aman?
Menguatkan sistem kekebalan Anda?
Mengeluarkan banyak limbah tubuh?
Meningkatkan sirkulasi Anda
Meningkatkan kejernihan mental
Menyehatkan kulit Anda bahkan napas yang lebih sehat?
Ini hanya beberapa dari hal baik yang akan Anda rasakan.

Detox Your Body adalah paket produk kelas dunia, kemurniannya tidak tertandingi, dengan hasil yang telah teruji klinis, diproduksi oleh salah satu pabrik terbaik di dunia. 

Meningkatkan level kesehatan dan memerbaiki pola istirahat. 

Membantu mengurangi tekanan darah, memelihara dan mendukung kesehatan darah.

Menghidrasi dan mendetoksifikasi tubuh.

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melindungi sel. 

Membuang toksin dari tubuh.

Melindungi dan mendukung sel-sel tubuh agar sehat. 

Mendukung sirkulasi dan fungsi kekebalan tubuh. 

Mengurangi kerusakan akibat radikal bebas.

Mendukung masa otot.

Mendukung flora usus yang sehat.

Mengoptimalkan fungsi usus.

Program Detox Your Body akan memulai dan mereset kesehatan Anda, membantu Anda menjadi lebih cerdas, energik dan memiliki gaya hidup yang lebih sehat.

Lakukan sekarang. 
Pesan Detox Your Body:

“Ayo menuju hidup lebih sehat.
Sekarang adalah waktunya.”

 

Sumber Video : Pure21System https://www.facebook.com/pure21system/videos/228345144185547/?fref=nf

Penerjemah : Nancy Ariaini

https://www.facebook.com/Ochie










Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Ragam Kesehatan Lainnya
Suka jalan kaki tiap hari...
Suka jalan kaki tiap hari...
Jum'at, 18 Maret 2016 15:05 WIB
Siapa yang suka jalan kaki tiap hari...
6 Tanda Gangguan Jantung yang Sering Disepelekan
6 Tanda Gangguan Jantung yang Sering Disepelekan
Senin, 14 Maret 2016 16:35 WIB
Agar jantung berfungsi dengan baik dan terhindar dari serangan jantung, anda bisa mengonsumsi ProArgi-9+ ® 1-2 sachet per hari.
YAKINKAH ANDA, USUS ANDA BERSIH?
YAKINKAH ANDA, USUS ANDA BERSIH?
Senin, 21 Agustus 2017 06:31 WIB
Gaya hidup modern membuat usus Anda dapat menyimpan sekitar 4 kg dari sisa pencernaan yang memiliki dampak yang sangat buruk pada hati, ginjal dan paru-paru. Dan ini adalah penyebab sebenarnya dari hampir semua penyakit.
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Rabu, 16 Maret 2016 19:16 WIB
Berdasarkan data dari USDA Nutrient Database, 100 gram nasi merah mengandung 112 kalori. Jumlah itu lebih sedikit dibandingkan dengan 100 gram nasi putih yang mengandung 127 kalori. Wajar jika beras merah disarankan sebagai pilihan menu untuk diet rendah kalori.
Rekomendasi Produk
Anemia
Paket kesehatan untuk anemia defisiensi besi disarankan mengkonsumsi spirulina dan liquid chlorophyll.

Rp 633.100
Rp 633.100




Perlu Bantuan?

Hai, Saya TARJUM SAHMAD Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 085221074133 atau melalui:.

Hubungi Saya