Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Ragam Kesehatan
Keperkasaan dan Kepercayaan Diri Seorang Pria

Keperkasaan dan Kepercayaan Diri Seorang Pria

Keperkasaan dan seksualitas memang bukan segalanya bagi seorang pria, tapi juga bukan hal sepele untuk diabaikan. Kejantanan bukan hanya masalah fisik biologis tapi menyagkut hal-hal yang lebih mendalam dan merupakan bagian dari kebutuhan dasar seorang pria. Kejantanan dan seksualitas juga terkait emosi dan kepercayaan diri. Bahkan dua hal terakhir porsinya bisa lebih besar ketimbang hanya urusan biologis semata.

Agar lebih jelas, berikut saya kemukakan sebuah contoh perbandingan sederhana.

Seandainya ada dua orang pria:

Pria pertama, berwajah tampan, bertubuh atletis, mapan dan punya jabatan, tapi dia punya kelemahan, loyo di atas ranjang alias kurang perkasa.

Pria kedua, wajah dan penampilan fisiknya biasa, tidak kaya dan tidak punya jabatan, tapi sangat perkasa dan tak terkalahkan di atas ranjang.

Dari contoh dua pria di atas, menurut anda siapa yang lebih percaya diri dan secara emosi lebih sehat? Jawaban anda mungkin relatif dan berbeda-beda.

Saya dengan tegas memilih pria kedua yang lebih percaya diri, baik di dalam maupun di luar rumah. Dia juga lebih sehat dan bahagia secara emosi.

Bagaimana dengan pria pertama?

Dari sisi penampilan fisik dan materi, jelas dia unggul, tapi dari sisi kepercayaan diri dan kesehatan secara emosi, dia tak sebaik pria kedua. Dia kurang percaya diri ketika bersama pasangannya di dalam rumah, begitu pula ketika berada di lingkungan pergaulan di luar rumah.

Keperkasaan adalah salah satu topik obrolan kaum pria di komunitasnya. Mereka akan cerita dengan bangga dan penuh percaya diri jika merasa dia seorang pria perkasa. Pria yang merasa dirinya kurang perkasa, akan merasa kurang percaya diri berada di lingkungan pergaulan komunitasnya.

Tentu saja ini penilaian yang sangat subyektif. Ini hanya berdasarkan pengetahuan, pemahaman dan pengalaman pribadi sebagai seorang pria.

Mungkin kepercayaan diri seseorang tidak bisa diukur dari kelemahan fisik, penampilan, materi dan kedudukan, tapi merupakan perpaduan dari banyak faktor, baik faktor internal maupun eksternal. Namun menurut hemat saya, keperkasaan menjadi salah satu bagian penting yang bisa menambah atau mengurangi rasa percaya diri seorang pria baik di dalam maupun di luar rumah.

Jika anda termasuk pria perkasa yang tak terkalahkan di atas ranjang, bersyukurlah! Itu karunia Tuhan yang harus anda jaga, pelihara dan jangan disalah gunakan.

Tapi, jika anda termasuk pria yang kurang perkasa di atas ranjang, jangan berkecil hati, banyak solusi asal anda mau ikhtiar. Tapi, hati-hati juga ketika anda mencari solusi untuk mengatasi masalah keperkasaan anda! Jangan tergoda dengan cara-cara instan yang bukannya memperbaiki malah merusak keperkasaan anda untuk jangka panjang.

Pasangan Anda mungkin tak akan membicarakan masalah ini secara terbuka dengan anda, karena dia sangat mencintai dan menhormati anda, dia tak ingin menyinggung perasaan Anda. Dia juga tahu ini masalah yang sangat sensitif bagi seorang pria.

Anda  pasti bisa memahami dan merasakan kekecewaan pasangan Anda. Jangan biarkan dia memendam kekecewaan yang tak terucap. Lakukan yang terbaik untuk diri anda dan pasangan anda! Cari solusi terbaik yang sehat, alami dan aman untuk jangka panjang.

Perusahaan kami punya solusi untuk anda yang ingin meningkatkan vitalitas dan keperkasaan. Solusi lengkap dan jangka panjang dengan produk-produk alami terbaik yang sudah teruji dan terbukti selama 44 tahun.

Pertanyaannya, apakah anda masih akan mikir-mikir atau bilang “nanti” untuk satu hal penting untuk diri anda sebagai seorang pria sejati? Satu hal yang akan membuat anda sangat percaya diri saat bersama pasangan atau di lingkungan pergaulan Anda?

Keputusan sepenuhnya ada di tangan anda! Karena ini untuk anda!










Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Ragam Kesehatan Lainnya
6 Tanda Gangguan Jantung yang Sering Disepelekan
6 Tanda Gangguan Jantung yang Sering Disepelekan
Senin, 14 Maret 2016 16:35 WIB
Agar jantung berfungsi dengan baik dan terhindar dari serangan jantung, anda bisa mengonsumsi ProArgi-9+ ® 1-2 sachet per hari.
Perut dan Pinggang Indah Dalam 21 Hari, Mau?
Perut dan Pinggang Indah Dalam 21 Hari, Mau?
Rabu, 18 Mei 2016 19:36 WIB
Hanya dalam 21 hari, lingkar pinggang susut 14 cm dan lingkar perut susut 8 cm. Detox bukan hanya akan membuat tubuh anda lebih sehat, bugar dan bebas toxin, tapi juga akan membuat bentuk tubuh anda lebih indah dan ideal.
Anda butuh serat....
Anda butuh serat....
Rabu, 16 Maret 2016 16:14 WIB
Manfaat Nutribust : Antioksidan Kuat, Menguatkan Sistem kekebalan tubuh
KLOROFIL MUSUH UTAMA KANKER !!
KLOROFIL MUSUH UTAMA KANKER !!
Senin, 14 Maret 2016 16:21 WIB
CHLOROPHYLL yg begitu hebat dan menghebohkan dunia
Rekomendasi Produk
V3 - VITAL THREE
Untuk menjaga kesehatan Jantung, pembuluh darah, membersihkan darah dan anti penuaan dini

Rp 2.063.000
Rp 1.550.000




Perlu Bantuan?

Hai, Saya TARJUM SAHMAD Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 085221074133 atau melalui:.

Hubungi Saya