Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Seputar Detoksifikasi
Langsing dengan Detox

Langsing dengan Detox

Langsing dengan Detox
Selain mempertimbangkan efek samping, penelitian tentang efektivitas obat pelangsing bagi kaum wanita, bisa menjadi pertimbangan Anda juga sebelum memutuskan untuk mengonsumsi obat pelangsing.

Tim peneliti dari University of Aberdeen menyimpulkan hal tersebut setelah melakukan penelitian terkait bagaimana tikus menurunkan berat badan.

Bila dibandingkan dengan otak pria, otak wanita dinilai memiliki cara yang tidak akan membantu penurunan berat badan yang distimulasi oleh obat.

Dalam studi Molecular Metabolism yang ditekankan oleh Telegraph dan Daily Record, peneliti menjelaskan bagaimana tikus jantan mampu menurunkan berat badan berlebih dengan obat obesitas. Namun, obat yang sama gagal menunjukkan efek yang sama pada tikus betina.

"Apa yang kami temukan adalah bahwa bagian otak yang memiliki pengaruh signifikan pada bagaimana tubuh menggunakan kalori, ternyata berbeda pada laki-laki dan perempuan," kata peneliti Lora Heisler dalam rilisnya.

Kondisi tersebut berkaitan dengan hormon otak yang disebut POMC peptida yang bertugas mengatur nafsu makan, aktivitas fisik, pengeluaran energi, dan berat badan.

Tikus jantan yang mengambil obat obesitas mengalami perubahan produksi peptida POMC yang berdampak pada pengurangan nafsu makan, serta pengeluaran energi yang lebih banyak melalui aktivitas fisik.

Sebaliknya, tikus betina hanya terpengaruh pada nafsu makan mereka. Sehingga peneliti mengatakan, wanita tidak sepenuhnya mendapat manfaat dari pengobatan. Dan masih harus melakukan aktivitas fisik seperti berolahraga untuk dapat membakar kalori lebih banyak.

"Saat ini belum ada perbedaan dalam cara penanganan obesitas dengan obat pada pria dan wanita, namun tingkat obesitas perempuan adalah dua kali lipat dari laki-laki di beberapa negara,” catat Heisler.

Dia menambahkan, studi ini diharapkan dapat mengubah cara dokter mengatasi obesitas dan menjadi alasan untuk menciptakan obat obesitas sesuai dengan jenis kelamin. (health kompas)

Yang namanya obat2 berbahan kimia tidak akan menyelesaikan masalah. Yang ada malah lebih sering membuat masalah baru. 

Kalau Anda mau langsing dengan cara alami, program detox jawabannya. Efektif, praktis, lezat, dan tanpa efek samping. Hasil dijamin 100% dan bertahan lama!!

Selain itu, dengan program detox bukan hanya langsing atau turun berat badan yang akan anda dapatkan. Tetapi juga kesehatan yang optimal, bugar, kulit cerah & berseri, nampak awet muda, vitalitas meningkat, terhindar dari risiko penyakit berat/kronis seperti stroke, jantung, diabetes, hipertensi, kanker dll.










Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Seputar Detoksifikasi Lainnya
Badan Kelebihan Toxin, Kapan Wajib DETOX ?
Badan Kelebihan Toxin, Kapan Wajib DETOX ?
Rabu, 06 April 2016 09:34 WIB
Bila Anda sudah kewalahan dengan laju kecepatan melarnya tubuh anda, maka berikan pertolongan segera dengan Detox Your Body. Detox tidak mengenal usia. bahkan anak-anak membutuhkan nutrisi detox. Bandingkan Kesehatan dan usia jantung anda dengan anak-anak kelahiran tahun 90-an ? pasti Anda lebih baik.
Perut Buncit No
Perut Buncit No
Selasa, 22 Maret 2016 15:55 WIB
Banyak yang beranggapan orang dengan perut buncit identik dengan orang kaya. Nah loh...Ini sudah tidak jamannyalagi. Orang yang kaya
Why Detox ?
Why Detox ?
Rabu, 16 Maret 2016 17:02 WIB
"Detox” adalah proses pengeluaran racun (toksin) dari dalam tubuh. Toksin bukan racun seperti bisa ular atau racun serangga, tapi zat yang menumpuk di dalam tubuh dan bersifat merusak.
Keperkasaan dan Kepercayaan Diri Seorang Pria
Keperkasaan dan Kepercayaan Diri Seorang Pria
Senin, 06 Juni 2016 12:35 WIB
Keperkasaan atau kejantanan pria bukan sekedar masalah fisik dan biologis, tapi menyangkut emosi dan kepercayaan diri. Saya tak bermaksud mengagungkan seksualitas, hanya berusaha memahami tentang salah satu kebutuhan dasar seorang pria.
Rekomendasi Produk
Kanker Prostat
Paket Sehat untuk penyakit Kanker Prostat Noni Plus dan Spirulina. Produk dietary suplement / suplemen makanan digunakan untuk membantu meningkatkan kualitas kesehatan dan regenerasi sel-sel serta meningkatkan daya tahan tubuh sehingga diharapkan tubuh dapat memperbaiki gangguan kesehatan sendiri. Penggunaan suplemen makanan bukan sebagai obat atau menggantikan pengobatan, tetapi mendukung pengobatan medis yang sudah diberikan. Jarak antara produk suplemen makanan dengan obat medis adalah +-1.5 jam sebelum atau sesudah obat medis. Info detail dapat menghubungi konsultan detox di bawah ini

Rp 785.200
Rp 785.200




Perlu Bantuan?

Hai, Saya TARJUM SAHMAD Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 085221074133 atau melalui:.

Hubungi Saya