Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Seputar Detoksifikasi
“Detox Itu Apaan Sih?"

“Detox Itu Apaan Sih?"

Orang pun akan merasa nyaman dan tak merasa terngganggu ketika kita ajak bicara tentang kesehatan dan produk kesehatan, karena itu memang kebutuhan dasar setiap orang, semua kalangan dan strata sosial.

Di pagi yang cerah ceria itu, sebelum menjalankan aktivitas bisnis seperti biasa, saya mampir ke kedai kopi langganan. Sudah beberaha hari terakhir saya tak mampir ke kedai. Di sana saya bertemu seorang sahabat baik dan teman ngobrol, mas Anto namanya. Dia bekerja di sebuah perusahaan swasta yang lokasinya tak jauh dari kedai kopi.

“Hallo mas Tarjum! Kemana aja nih jarang mampir ke kedai kopi, kayaknya sibuk bisnis online nih sekarang ya?” tanya mas Anto.

“Hallo juga mas Anto, bener nih saya sibuk banget ngurus bisnis. Sebaliknya gimana kabar sampean?” Saya balik tanya kabarnya.

“Alhamdulillah, sehat mas! Bisnis apaan tuh mas? Jualan apa di internet?” tanya mas Anto penasaran.

“Jualan Program Detox mas!” jawab saya.

“Detox tuh apaan sih? Gak mudeng saya? Yang totok jari itu ya?!”

“Hahaha…. 100 persen salah mas! …Detox bukan Totok!”

“Lha, jangan diketawain dong, saya kan emang gak tahu apa itu Detox, ya kirain kayak totok jari gitu…hehe…”

“Makanya sering main ke rumah, ngobrolin bisnis sama saya. Jangan ngobrolin janda melulu….hahaha…”

“Ah, mas Tarjum mah suka begitu sama saya teh…hehe…”

“Jadi mas Anto mau tahu nih ceritanya soal Detox?”

Ya iya lah, masa ya iya dong! Klo soal kesehatan saya gak mau ketinggalan informasi. Kan percuma banyak duit klo badan gak sehat, gak bisa nikmatin hidup! Ya gak?!

“Betul mas Anto. Pinter juga ternyata.”

“Udaaah… cepet jelasin apa itu DETOX?”

“Oke deh. Dengerin baik-baik ya!  Kata DETOX berasal dari kata lengkapnya DETOXIFICATION.  de: mengeluarkan; toxin: racun. Pengertian DETOSIFICATION adalah proses pengeluaran toksin. Dalam bahasa Indonesia kita mengenalnya dengan istilah DETOKSIFIKASI. Jadi singkatnya Detok adalah program untuk membersihkan racun dari dalam tubuh. Jelas?

“Oh… jadi Detox itu pembersihan racun dari dalam tubuh ya?”

“Gini mas perumpamaannya, mas kan punya motor tuh. Rutin ganti oli setiap satu atau dua bulan sekali kan? Klo gak ganti oli secara teratur sesuai jadwal, mesin motor akan cepat rusak karena banyak kotoran yang mengendap di mesin, bener kan?”

“Iya, betul-betul! Lalu?”

“Klo oli lama sudah dibersihkan termasuk kotoran yang ada di mesin juga dibersihkan, lalu ganti oli baru, motor akan terasa lebih ringan dan larinya lebih kenceng bukan?!”

“Yess…betul mas! Lalu?”

“Sekarang saya mau tanya, selama hidup mas Anto, sudah berapa kali “ganti oli”?!”

“Edan Sampean! Emang saya motor, pake ganti oli segala….hahaha….”

“Tubuh kita itu gak beda motor, klo gak pernah ganti oli, gak pernah diservis dan kurang perawatan, mesinnya cepet rontok. Di tubuh kita ini sudah numpuk banyak racun dan radikal bebas yang berasal dari makanan, minuman, polusi udara, asap rokok dan banyak lagi sumber racun lainnya. Nah karena itulah tubuh kita pun perlu dibersihkan, diberi nutrisi dan dirawat biar tetap sehat. Gitu mas Anto.”

“Oooh gitu ya! Bener juga sih. Kayaknya di tubuh saya pun sudah banyak racun yang mengendap dan belum pernah dibersihkan. Berarti tubuh saya juga harus di Detox ya?”

“Betul mas! Sekarang sudah mudeng kan? Sudah faham apa itu Detox?”

“Yess, faham, faham. Terus gimana caranya klo saya mau Detox”

“Gampang, Mas Anto tinggal pilih dan beli paket Detox , lalu jalankan program Detoxnya sesuai paket yang dipilih. Ada 4 pilihan paket detox, lihat nih pilihan paket dan harganya.” Saya tunjukan foto-foto paket detox di HP.

“Mahal juga ya!?”

“Ya, ampun mas Anto! Untuk tubuh sehat aja masih bilang mahal. Lebih mahal mana paket detox dengan paket rawat inap selama seminggu di rumah sakit?!”

“Hehehe…. Ya mahalan dirawat di rumah sakit lah! Bisa aja mas Tarjum nih ngebandinginya.”

“Saya ngomong apa adanya mas! Paket “Basic Detox” hanya 3,9 juta. Jalanin program detoxnya menyenangkan dan setelah detox tubuh lebih sehat, bugar dan press. Klo masih bilang mahal ya kebangetan lah. Organ-organ vital tubuh kita ini tak ternilai harganya. Klo sudah rusak gak ada gantinya! Bener gak?!”

“Bener banget mas. Saya baru sadar, selama ini saya mengabaikan kesehatan diri sendiri. oke deh, saya mau Detox, biar tubuh saya lebih sehat, segar dan awet muda.”

“Nah, gitu dong, baru mas Anto namanya. Jadi mau ambil paket detox yang mana? Saya sih nganjurin ambil paket “Basic” program detox 21 hari!”

“Ya udah mas, saya ambil paket Basic deh. Hari ini uangnya saya transfer aja ya. Kapan produknya bisa saya terima?”

“Kebetulan saya masih ada stok paket Basic satu lagi, nanti sore saya anter ke rumah mas Anto. Ini bagian dari pelayanan kepada customer…hehehe.”

“Manteeep! Oke deh, nanti sore saya tunggu di rumah ya, paket Detoxnya. Jadi gak sabar nih pengen ngerasain gimana rasanya di Detox dan gimana rasanya setelah Detox.”

“Insya Allah, setelah jalanin program Detox, tubuh mas Anto akan terasa lebih sehat, ringan dan segar. Bukan hanya itu, wajah mas juga akan terlihat lebih segar dan lebih muda. Oke mas Anto, kita jumpa lagi nanti sore. Saya pamit dulu, mau ketemu mitra bisnis. Kopi dan pisang gorengnya sekalian saya yang bayar ya!”

“Wah, makasih mas, pagi-pagi sudah ditraktir ngopi nih. Ini bagian dari pelayanan kepada konsumen kan…..hehehe.”

“Hehehe…. Gak lah, itu bagian dari pelayanan kepada sahabat.”

Teman-teman, itulah obrolan ringan tentang Detox di kedai kopi. Semoga obrolan santai ini bisa menghibur sekaligus menambah wawasan tentang Detok khususnya dan tentang kesehatan secara umum.

Sampai jumpa di obrolan santai berikutnya.










Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Seputar Detoksifikasi Lainnya
Keringat Dingin
Keringat Dingin
Rabu, 16 Maret 2016 16:53 WIB
Kepanikan, tegang dan stres adalah beberapa faktor psikis yang dapat memicu munculnya keringat dingin. Namun lebih jauh, ternyata keringat dingin juga dapat menandakan gangguan kesehatan yang kemungkinan dapat memicu kondisi yang cukup berbahaya sehingga penderitanya harus segera mendapat pertolongan.
5 Tips Rahasia Awet Muda, Cantik dan Menawan
5 Tips Rahasia Awet Muda, Cantik dan Menawan
Selasa, 16 Agustus 2016 14:13 WIB
Ini sebenarnya rahasia keluarga, rahasia istri maksudnya. Istri saya gak tahu lho, rahasia cantik dan awet mudanya dibocorin di artikel ini. Tapi, tak ada salahnya kan saya berbagi tips kesehatan untuk teman-teman terbaik saya? Semoga apa yang saya share ini bermanfaat untuk teman-teman, terutama untuk para istri, kekasih dan kaum wanita pada umumnya.
Berbadan Kurus, tetapi Kadar Kolesterol Tinggi
Berbadan Kurus, tetapi Kadar Kolesterol Tinggi
Minggu, 20 Maret 2016 10:11 WIB
Selain pola makan, gangguan metabolisme tubuh juga bisa menyebabkan produksi Kolesterol berlebih. Kadar Kolesterol yang tinggi memang lebih banyak ditemukan pada mereka yang berat badannya berlebih. Namun, tak sedikit orang yang bobot tubuhnya normal, bahkan kurus, juga bermasalah dengan kadar kolesterolnya.
Gangguan Persendian
Gangguan Persendian
Selasa, 22 Maret 2016 15:49 WIB
Saat Anda bertambah tua, tulang rawan menjadi lebih keras, lebih rapuh, dan lebih mudah rusak
Rekomendasi Produk
Clean Detox 6 Hari
Detox khusus kesehatan jantung, pembuluh darah & membersihkan darah hanya dalam 6 hari dengan proargie 9 plus & liquid chlorophyll. Pembuangan racun di badan bahkan anda bisa merasakan setiap hari.

Rp 1.450.000
Rp 1.450.000




Perlu Bantuan?

Hai, Saya TARJUM SAHMAD Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone +6285221074133 atau di WhatsApp +6289636613462 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp