Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Seputar Detoksifikasi
DETOX, Cara Cepat Buang Racun dari Tubuh

DETOX, Cara Cepat Buang Racun dari Tubuh

Sadarkah Anda, setiap hari tubuh Anda terpapar racun?

Secara alami tubuh kita sudah punya sistem untuk membersihkan diri dari racun. Namun, itu tidak cukup! Kita perlu membantu tubuh membersihkan racun.

Karena tubuh kita sudah terlalu banyak terpapar racun dari makanan, minuman, polusi udara dan lingkungan di sekitar kita. Apalagi orang-orang yang tinggal di perkotaan, tak bisa menghindarkan diri dari racun.

 

Anda mungkin berpikir, buah dan sayur segar lebih sehat daripada makanan kemasan yang dipenuhi zat kimia pengawet. Tapi, masalahnya hampir semua sayur dan buah segar disemprot dengan pestisida. Daging ayam, sapi maupun ikan tak bebas dari racun dari makanan yang dikonsumsi dan dari lingkungan .

 

hasil penelitian terbaru menyebutkan, penggunaan pestisida di seluruh dunia naik dari 50 juta kilogram setahun (tahun 1945) menjadi 2.5 miliar kilogram setahun saat ini. Jenis pestisida sekarang pun 10 kali lebih beracun untuk makhluk hidup dibanding pestisida tahun 50-an (Riani Susanto, praktisi gizi).

 

Lebih dari 80 ribu jenis pestisida dan bahan kimia lain yang digunakan sekarang, 10 persen di antaranya bersifat karsinogenik alias menimbulkan kanker. Karenanya, jangan heran bila kematian karena kanker di Amerika Serikat meningkat dari 331 ribu (1970) menjadi 521 ribu (1992).

 

Jadi, kita adalah generasi yang paling banyak terpapar oleh bahan kimia dan racun dalam sejarah. Kita juga generasi yang paling banyak mengkonsumsi makanan dan minuman olahan, gula, kafein, zat pengawet, steroid, penisillin, alkohol, nikotin dan logam berat serta racun-racun lain.

 

Karena jumlah racun itu terlalu banyak, kemampuan alami tubuh untuk membuang racun pun jadi terganggu. Hati sebagai organ utama detoksifikasi jadi kelelahan dan banyak racun tak terbuang.

Tanda-tanda bahwa banyak racun menumpuk di tubuh bisa berupa sakit kepala, bau mulut, berat badan naik, sembelit, sariawan, kulit tampak hitam dan kusam. Dalam jangka panjang tumpukan racun itu tentu tidak boleh dianggap enteng.

 

Menumpuknya racun juga secara medis menyebabkan kerja sistem kekebalan tubuh jadi berlebihan. Akibatnya, kita jadi mudah sakit ketika ada penyakit masuk ke dalam tubuh kita. “Oleh sebab itu menjalani proses detoksifikasi memudahkan tubuh kita memperbaiki diri kembali, membersihkan dan mengembalikan keseimbangan keseluruhan sistem tubuh,” kata Riani.

 

pertanyaannya, apa langkah terbaik yang bisa dilakukan saat ini untuk membersihkan tubuh dari tumpukan racun yang sudah mengendap di dalam tubuh selama bertahun-tahun?

 

Jawabannya, DETOX atau DETOKSIFIKASI.

 

 

Bagaimana sebenarnya mekanisme kerja detoksifikasi itu?

Berikut penjelasan Jenifer K. Nelson, ahli gizi dari Mayo Clinic, “Pada dasarnya, detoksifikasi itu adalah secara temporer berhenti mengonsumsi makanan yang dipercaya mengandung racun seperti daging, gula, susu dan kafein. Diet detoksifikasi biasanya dimulai dengan puasa diikuti oleh diet ketat jus buah, sayuran mentah serta air.

Jenifer menyarankan diet gizi seimbang yang terdiri dari sayuran, buah, biji-bijian, daging tanpa lemak dan lemak tak jenuh. Ditambah dengan olah raga teratur dan teknik pengurangan stres, akan membuat tubuh kita akan jadi lebih sehat.

Tentu akan lebih sehat jika kita berhenti memasukkan racun ke dalam tubuh kita, seperti berhenti merokok, menghindari polusi udara, berhenti makan makanan olahan dan minum suplemen dan mencegah penyerapan racun oleh tubuh.

 

 

Lebih baik lagi jika memungkinkan mulai mengonsumsi sayuran buah dan daging organik. Hanya permasalahannya, produk organik ini masih terbatas dan mahal!

Sumber tulisan : Kompas.com/Dorothea


P.S. Untuk urusan DETOX, NSP Synergy WorldWide sudah sangat berpengalaman dalam membuat program DETOX yang efektif, aman dan nyaman. Dan yang terpenting, program dan paket produk DETOX Synergy sudah teruji dan terbukti tingkat keberhasilannya di seluruh dunia. Semua produk nutrisi DETOX Synergy sudah mendapatkan sertifikat dari USDA & FDA (AS) dan NSF & TGA (Australia) yang merupakan standar tertinggi dalam industri farmasi. Jadi untuk kualitas dan keamanan produk sudah terjamin dan tak perlu diragukan lagi.

P.P.S. Synergy Eagles System yang merancang program “Detox Your Body” memberi pilihan 6 paket detox sesuai kebutuhan dan tujuan yang ingin Anda capai dari program detox: One Day Detox (ODD), Clean Detox (6 hari), Simple Detox (10 hari), Basic Detox (21 Hari), Premium Detox (21 hari) dan Royal Detox (40 hari). Cek detail paket Detok di header menu "Paket Detox" di halaman ini.

 

P.P.P.S. Jika anda ingin melihat hasil dari program DETOX, silakan cek testimony dari beberapa orang yang sudah merasakan langsung manfaat program DETOX di header menu "Testimoni" di halaman ini.










Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Seputar Detoksifikasi Lainnya
Sudah Capek-Capek Olahraga Tetap Saja gendut
Sudah Capek-Capek Olahraga Tetap Saja gendut
Selasa, 22 Maret 2016 16:52 WIB
Merasa sudah rutin berolahraga bukan berarti Anda boleh makan sembarangan setelahnya, karena dapat membuat Anda gendut kembali. Tetap jaga pola makan supaya waktu dan tenaga yang Anda gunakan untuk berolahraga tidak jadi sia-sia.
Diabetes Bukan Faktor Keturunan!
Diabetes Bukan Faktor Keturunan!
Minggu, 20 Maret 2016 10:24 WIB
Diabetes bisa menyerang siapa saja, baik yang memiliki riwayat keturunan diabetes maupun tidak.
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Mulailah Konsumsi Beras Merah, Sekarang!
Rabu, 16 Maret 2016 19:16 WIB
Berdasarkan data dari USDA Nutrient Database, 100 gram nasi merah mengandung 112 kalori. Jumlah itu lebih sedikit dibandingkan dengan 100 gram nasi putih yang mengandung 127 kalori. Wajar jika beras merah disarankan sebagai pilihan menu untuk diet rendah kalori.
---- Mandi ~ Sehat -----
---- Mandi ~ Sehat -----
Jum'at, 18 Maret 2016 18:21 WIB
Mandi adalah kebiasaan yang dimiliki oleh semua orang, apalagi mandi pasti sudah biasa dilakukan dari kecil. Mungkin selama ini, anda tidak pernah memikirkan tata cara mandi yang benar, asal anda sudah mengguyurkan air ke badan, memakai shampoo dan menggunakan sabun mandi serta sabun cuci muka, pasti anda sudah merasa bersih. Namun ternyata, taukah anda kalau sebenarnya tata cara mandi yang benar akan menjauhkan anda dari penyakit influenza dan masuk angin?
Rekomendasi Produk
Premium Detox 2 Minggu
Untuk 10 Organ : Darah, Jantung, Usus Besar/Kecil, Hati, Ginjal, Paru-Paru, Otot, Rangka, Sendi & Kulit

Rp 5.033.800
Rp 3.900.000




Perlu Bantuan?

Hai, Saya TARJUM SAHMAD Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone 085221074133 atau melalui:.

Hubungi Saya