Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Seputar Detoksifikasi
Mangapa Kita Perlu Detoks? #02

Mangapa Kita Perlu Detoks? #02

Mangapa Kita Perlu Detoks? Selain jika karena kita telah merasakan gejala-gejala seperti pernah dijelaskan pada Alasan Pertama Pentingnya Detox juga karena ada ungkapan yang menyatakan, "You are what you eat". Ya, kualitas makanan yang kita konsumsi, secara langsung mempengaruhi kualitas tubuh kita. Makanan yang kita makan konsumsi akan dimetabolisme oleh tubuh untuk membangun tulang, otot, jaringan, dan bahkan molekul serta enzim yang terlibat reaksi kimia dalam tubuh. Oleh karena itu, makanan dan minuman yang kita konsumsi harus aman, yaitu diupayakan agar tidak mengandung racun yang biasanya berasal dari pengolahannya yang tidak higienis, salah prosedur, atau menggunakan tambahan sintetik yang keamanannya beum terjamin, baik perasa, pewarna, maupun pengawet.

Mangapa Kita Perlu Detoks? Mengepa Harus Detoks, Alasan Perlu Detoks, Sebab Perlu Detoks, Pentingnya Detoks, Detoks Pembersihan Racun

Apa pun yang masuk ke dalam tubuh kita, jika tidak dapat digunakan tubuh kita secara nutrisi maka akan diperlakukan sebagai racun. Disadari atau tidak, dari hari ke hari tubuh kita harus menabung racun dari makanan yang kita makan, dari air yang kita minum, dan bahkan dari udara yang kita hirup. Racun tersebut akan bersirkulasi dalam darah dan getah bening, merusak sel serta jaringan sekitarnya, yang akhirnya menimbulkan penyakit kronis, yang tidak hanya memperngaruhi fisik tetapi juga mental. Ya, itu alasan kedua Mangapa Kita Perlu Detoks.

Selain paparan dari makanan dan minuman, racun (toksin) juga bisa masuk melalui berbagai bahan kimia yang erat kaitannya dengan kehidupan kita sehari-hari, seperti kosmetik, sabun mandi, deterjen, pembersih perabot rumah tangga, dan insektisida sehingga suatu saat bisa mencetuskan masalah atau gangguan kesehatan. Oleh karena itu, DETOKS DIPERLUKAN untuk membersihkan akumulasi toksin dalam tubuh kita agar tidak menimbulkan resiko gangguan kesehatan yang lebih berbahaya. Yuk, kita DETOX sekarang juga...!!!










Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Seputar Detoksifikasi Lainnya
Sakit dada sebelah kanan
Sakit dada sebelah kanan
Rabu, 16 Maret 2016 16:37 WIB
Sakit dada sebelah kanan jarang diperhatikan karena orang lebih berkonsentrasi pada jantung yang ada di dada sebelah kiri. Padahal sakit dada sebelah kanan terkait dengan beberapa penyakit serius yang menimpa tubuh, terutama pada orang tua.
Keringat Dingin
Keringat Dingin
Rabu, 16 Maret 2016 16:53 WIB
Kepanikan, tegang dan stres adalah beberapa faktor psikis yang dapat memicu munculnya keringat dingin. Namun lebih jauh, ternyata keringat dingin juga dapat menandakan gangguan kesehatan yang kemungkinan dapat memicu kondisi yang cukup berbahaya sehingga penderitanya harus segera mendapat pertolongan.
Apa Kata Dokter Tentang Detox?
Apa Kata Dokter Tentang Detox?
Selasa, 07 Juni 2016 20:38 WIB
Artikel ini saya kutif dari website salah satu komunitas dokter. Jadi apa yang disampaikan di artikel ini pendapat dari para dokter/ahli medis tentang manfaat detox untuk pembersihan toksin, kesehatan fisik, kesehatan emosional, keseimbangan sistem tubuh dan penurunan berat badan. Silakan simak apa saja pendapat dokter tentang Detox.
Keperkasaan dan Kepercayaan Diri Seorang Pria
Keperkasaan dan Kepercayaan Diri Seorang Pria
Senin, 06 Juni 2016 12:35 WIB
Keperkasaan atau kejantanan pria bukan sekedar masalah fisik dan biologis, tapi menyangkut emosi dan kepercayaan diri. Saya tak bermaksud mengagungkan seksualitas, hanya berusaha memahami tentang salah satu kebutuhan dasar seorang pria.
Rekomendasi Produk
Clean Detox 6 Hari
Detox khusus kesehatan jantung, pembuluh darah & membersihkan darah hanya dalam 6 hari dengan proargie 9 plus & liquid chlorophyll. Pembuangan racun di badan bahkan anda bisa merasakan setiap hari.

Rp 1.450.000
Rp 1.450.000




Perlu Bantuan?

Hai, Saya TARJUM SAHMAD Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone +6285221074133 atau di WhatsApp +6289636613462 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp