Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Seputar Detoksifikasi
CARA AMPUH BERSIHKAN TUBUH DARI RACUN

CARA AMPUH BERSIHKAN TUBUH DARI RACUN

Jika “usus kotor”, ketika anda mengkonsumsi obat, vitamin, suplemen atau makanan, proses penyerapannya tidak akan sempurna.

.

Bahkan usus akan kembali memproses kerak-kerak di usus, maka racunlah yang terserap ke tubuh. Organ tubuh lain yang akn terkena dampaknya; masalah kulit, kanker usus dan penyakit-penyakit lainnya. Karena 80% penyakit disebabkan usus kotor. 

.

Belum lagi cacing dan parasit-parasit merugikan yang membuat tubuh anda menjadi semakin terbebani. Cacing dan parasit-parasit tersebut memakan apa yang anda konsumsi, sehingga vitamin dan sari makananan yang terserap tubuh anda hanya sedikit. 

.

Lebih parahnya lagi, maraknya bahan pengawet, pewarna, borak, formalin, bahan-bahan kimia dan polusi udara yang tidak sengaja terserap dan meracuni tubuh anda. Sehingga tubuh tidak dapat menjalankan fungsi sebagaimana mestinya. Akibat dari semua itu, akan timbul berbagai macam keluhan dan penyakit.

.

Itu baru masalah racun/toksin di usus dan saluran pencernaan, bagaimana dengan racun di organ tubuh anda yang lain; hati, ginjal, paru-prau, jantung, otak, tulang, kulit, otot dan persendian? Apakah anda yakin tidak ada masalah dengan organ-organ vital di dalam tubuh anda?

.

Jika mobil dan motor saja harus servis dan ganti oli rutin, apalagi tubuh anda!

 

Maka sudah saatnya anda membersihkan organ-organ vital tubuh anda dengan program pembersihan racun/toksin terbaik.

.

Kami mempunyai program detox terbaik yang sudah teruji, terbukti dan dirasakan manfaatnya oleh ribuan orang di seluruh dunia. Program “Detox Your Body” bukan hanya membersihkan lambung dan usus, tapi membersihkan seluruh tubuh anda (10 organ vital) dari parasit, racun dan radikal bebas yang mengganggu fungsi organ tubuh anda.

.

Setelah menjalani program detox, tubuh anda akan terasa ringan, press, sehat dan bugar. Bonusnya, turun berat badan 5-10 Kg, bentuk tubuh ideal, kulit cerah, mata jernih dan terlihat lebih segar dan lebih muda.

.

Wow! Luar biasa bukan program Detox Your Body?!










Selamat Datang di Blog TARJUM SAHMAD : Seputar Detoksifikasi Lainnya
YAKINKAH ANDA, USUS ANDA BERSIH?
YAKINKAH ANDA, USUS ANDA BERSIH?
Senin, 21 Agustus 2017 06:31 WIB
Gaya hidup modern membuat usus Anda dapat menyimpan sekitar 4 kg dari sisa pencernaan yang memiliki dampak yang sangat buruk pada hati, ginjal dan paru-paru. Dan ini adalah penyebab sebenarnya dari hampir semua penyakit.
Keperkasaan dan Kepercayaan Diri Seorang Pria
Keperkasaan dan Kepercayaan Diri Seorang Pria
Senin, 06 Juni 2016 12:35 WIB
Keperkasaan atau kejantanan pria bukan sekedar masalah fisik dan biologis, tapi menyangkut emosi dan kepercayaan diri. Saya tak bermaksud mengagungkan seksualitas, hanya berusaha memahami tentang salah satu kebutuhan dasar seorang pria.
Rahasia Kulit Kencang, Mulus dan Cerah
Rahasia Kulit Kencang, Mulus dan Cerah
Selasa, 14 Juni 2016 16:08 WIB
Perhatikan foto selfie di atas. Linda (kiri) dan Vania (kanan). Menurut anda terpaut berapa tahun usia kedua perempuan cantik ini? Apakah mereka berdua tampak seperti ibu dan anak atau lebih mirip kakak adik?
Sudah Capek-Capek Olahraga Tetap Saja gendut
Sudah Capek-Capek Olahraga Tetap Saja gendut
Selasa, 22 Maret 2016 16:52 WIB
Merasa sudah rutin berolahraga bukan berarti Anda boleh makan sembarangan setelahnya, karena dapat membuat Anda gendut kembali. Tetap jaga pola makan supaya waktu dan tenaga yang Anda gunakan untuk berolahraga tidak jadi sia-sia.
Rekomendasi Produk
Clean Detox 6 Hari
Detox khusus kesehatan jantung, pembuluh darah & membersihkan darah hanya dalam 6 hari dengan proargie 9 plus & liquid chlorophyll. Pembuangan racun di badan bahkan anda bisa merasakan setiap hari.

Rp 1.450.000
Rp 1.450.000




Perlu Bantuan?

Hai, Saya TARJUM SAHMAD Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? atau andamembutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya melalui Handphone +6285221074133 atau di WhatsApp +6289636613462 :

Kirim Pesan  Chat WhatsApp